Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Karya masyarakat y3!!!

    Share
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  siongirl on Tue Mar 10, 2009 1:55 pm

    wush..ah..apa bs ya patrice jd cwekq..hmmm...berangan-angan..duh..napa cantik bener yach ne anak..., baik lagi...sial..koq jd gn seh perasaanq..


    lanjut..
    avatar
    genit

    138
    Age : 43
    Lokasi : Sunter
    26.02.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  genit on Tue Mar 10, 2009 2:18 pm

    om kekar itu semakin terseok-seok di rel kereta tak jauh dari para pemulung mangkal. Berjalan kayak kepiting rebus sambil memegang pinggangnya yg serasa mau patah. Gumamnya "duh sial bener gua hari ini..."



    bersambung....
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 40
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  mamacute on Tue Mar 10, 2009 4:16 pm

    Malam semakin larut, akhirnya Tio dan Dodol berpamitan.
    Ketika pamit Tio dan dodol bersalaman dengan Patrice dan mamanya.
    Lalu dodol menyalami mama patrice, tiba2 mama patrice berbisik di telinga dodol "nanti malem jam 23.00 telpon kemari yah, mama tunggu loh", dodol pun mengangguk dan tersenyum.

    Setibanya di rumah, Tio melamun sambil membayangkan wajah patrice yang jelita. Dalam hati dia berkata" tunggu sayang, aku kan datang membawa bunga malam minggu ini, oh indahnya dirimu"....
    Tio memeluk guling erat2 dan menciuminya sambil membayangkan wajah patrice yang jelita.
    Sementara itu waktu sudah menunjukan pukul 23.00 , Dodol pun menelpon kerumah mama patrice.
    Ketika di angkat terdengar suara merdu mama patrice menyapa.
    "Hai ganteng, mama senang kamu telpon mama, kira2 dodol mau gak kalo mama ajak jalan suatu hari nanti?"
    Dodol pun menjawab " boleh mah, mang kapan? Mau kemana mah?"


    Lanjut.....
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  siongirl on Tue Mar 10, 2009 4:39 pm

    klik..mama menutup telpon ..ada patrice..telpon dr sapa ma???tanya patrice..oh..anu ..itu..tante jane telpon malam minggu besok mama diajak shopping..hhe..wah ikut dunk ma!!!kata patrice..eitz..no..no..no..ini acara ibu2..anak2 g blh ikut..
    yaaachhhhh!!!nyebelin dech mama..
    sementara itu..dodol..lho koq tut..tut..tut..ehmm..duh mama..koq aq jd dag dig dug ya kl ingat mama..masa gw jatuh cinta ma org tua seh..tp dia menawan dan anggun sekali..ohhhh..ahh...yang ptg semua bahagia !! kata dodol..


    lanjut!!..
    avatar
    nindy

    275
    Age : 37
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  nindy on Tue Mar 10, 2009 10:59 pm

    Kemudian Patrice masuk kedalam kamar. Dia merasa aneh dengan sikap mama. Tapi ya sudahlah pikirnya, mendingan aku mikirin ntar malem minggu ama Tio.
    Hmmm, sebenernya aku lebih suka Dodol, tapi Tio keliatan baik n manis. Yah liat nanti aja deh, kalo cocok aku mau jadi pacarnya. Hehehe... Patrice tersenyum geli.

    Tanpa terasa malam minggu pun tiba.

    Lanjut......
    avatar
    y3hoo

    491
    16.01.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  y3hoo on Wed Mar 11, 2009 6:38 am

    ada getar2 cinta yang dirasakan mama patrice seperti yang pernah dirasakannya 20 tahun lalu. ada sejuta khayalan menyeruak dalam dadanya. cinta telah membuatnya jadi menggelora. hidup mama terasa manis. terasa sejuta bunga 0456 menghampar dihatinya. cinta yang kini dirasakananya seperti tak akan mati. mama patrice benar2 mabuk akan tatapan dodol yang begitu mempesona. tatapan yang menggetarkan sanubarinya. tatapan yang sulit ditolaknya. menusuk menembus jantungnya. mama melamun, menghayal, bergumam, "hmmm... bilakah ini akan jadi kenyataan...."

    bersambung
    avatar
    nindy

    275
    Age : 37
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  nindy on Wed Mar 11, 2009 7:57 am

    Malam minggu telah tiba.
    Tio berdandan di depan cermin.
    Lalu bergegas ke rumah patrice. Di jalan Tio menyempatkan membeli 5 tangkai mawar merah yang akan Tio berikan pada Patrice.

    Sementara itu, Patrice telah berdandan secantik mungkin. Di duduk diruang tamu dengan jantung berdebar debar menanti datangnya Tio.
    Tak lama kemudian bell rumah pun berbunyi.
    Patrice cepat2 bergegas ke arah pintu dan membukanya.
    "Hai" sapa Tio kemudian, Patrice pun tersenyum "hai juga " jawab patrice tersipu.
    "Ini ku persembahkan bunga mawar untukmu, sebagai tanda ku mengagumi kecantikanmu malam ini" ucap Tio.
    Alangkah senang hati patrice, kemudian patrice meraih seikat bunga mawar itu dan menciumnya."Thanks yah Tio, kamu romantis sekali, aku jadi tersanjung" ucap patrice seraya memerah wajahnya.
    Akhirnya Tio dan Patrice pun pergi berdua setelah berpamitan pada mama patrice.

    Saat itu juga setelah mereka pergi, mama patrice pun menelpon Dodol, dan menyuruhnya untuk datang ke rumah.

    Lanjut.....
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 40
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  mamacute on Wed Mar 11, 2009 8:33 am

    15 menit kemudian Dodol pun tiba dirumah patrice, mama menyambutnya dengan hangat. Dikecupnya kedua pipi Dodol. Sontak Dodol terkejut dan tak dapat berkata kata.
    Mama pun menarik tangan Dodol untuk masuk kedalam rumah, dan mempersilahkan Dodol untuk duduk di sofa.
    Mama patrice tersenyum genit dan duduk merapat di samping Dodol sambil menggenggam jemari Dodol.
    Jantung Dodol dag dig dug di buatnya, lututnya bergetar mendapat perlakuan seperti itu dari mama patrice.
    "Kamu cakep banget hari ini" puji mama genit.
    " Masa sih mah?" Jawab DodolGR.
    "Kita jaln2 yuk, sambil makan malam, mau gak?" Tanya mama patrice.
    "Oke deh ma, aku sih terserah mama saja" jawab Dodol.
    Dalam hati Dodol berbisik "duh kok aku grogi gini yah, nih mama cantik n seksi banget penampilannya, bikin jantungku ser seran aja"
    Lalu mama ambil kunci mobil dan menyuruh Dodol untuk membawanya ke restoran mewah yang romantis.
    Setelah selesai makan mereka pun bingung.
    "Kita kemana lagi yah?" Tanya mama pada Dodol.
    "Ke kosanku aja mah, mau gak?" Jawab Dodol mencoba mencari kesempatan. " Oke deh, kayanya lebih aman ke kosan kamu dari pada di rumah mama, biar patrice gak tau kalau kita jalan berdua" jawab mama.
    Mereka pun bergegas ke kosan Dodol yang mewah dan sepi, kebetulan teman2 kosan Dodol pada pergi berkencan dengan pacar masing2.

    Lanjut......
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  siongirl on Wed Mar 11, 2009 9:46 am

    kbetulan sepi ne..dalam hati dodol..ma, mw minum apa?
    apa aja dech dodol, apa aja yang kmu kasi mama pasti suka.. Wink ,ah mama bisa aja..tunggu ya ma..maaf ma..tmpt kost dodol sederhana aja..ei..yg ptg ada drpd dijalanan sahut mama patrice..kmar kmu yg mana dol??tanya mama..itu ma..yg pojokan balas dodol dr dapur...boleh mama liat2 dol..sambil berjalan menuju arah kmar dodol..


    lanjut..
    avatar
    genit

    138
    Age : 43
    Lokasi : Sunter
    26.02.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  genit on Wed Mar 11, 2009 10:31 am

    sementara di luar sana om kekar itu tergolek di pinggir rel dalam keadaan pakaian lusuh. tak ada yg menghiraukannya. mungkin org berpikir karena toh juga tidak mengenalnya. tak ada rasa iba dalam hati org2 yang mengelilinginya bahkan dengan tatapan nanar para pemulung itu mengarahkan pandangannya pada om kekar.
    sesekali terdengar om kekar itu meringis sambil memegang pantatnya yang agak bengkak karena habis di tabok para pemulung. lalu om kekar itu bangkit dan jalan terseok-seok. jalan mengangkang seperti anak yg baru habis sunat sambil bergumam duh pantatku duh pantatku..


    bersambung
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 40
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  mamacute on Wed Mar 11, 2009 1:40 pm

    Mama pun masuk ke dalam kamar Dodol,lalu dia berkata"Dodol kamar kamu nyaman yah?"
    Dodol pun menjawab " biasa aja kok mah" sambil membawa 2 gelas sirup Dodol masuk ke dalam kamar.
    "Silahkan di minum mah" ucap Dodol.
    Mama tersenyum dan meraih gelas yang berisi sirup itu, direguknya perlahan.
    Dodol memandangi mama dengan jantung berdegub kencang, " ah gila, ni mama minumnya seksi banget, bikin aku nafsu aja nih" bisik Dodol dalam hati.
    Mama pun menaruh kembali gelas itu dan masih tersisa setengahnya.
    Mama tersenyum pada Dodol, senyuman menggoda, jurus maut mama.
    Di raihnya jemari Dodol ke pangkuannya. Dan mama berkata lembut "dol, sini dong duduknya deket mama".
    Seperti kerbau di cucuk hidungnya Dodol pun mendekati mama dan duduk di tepi ranjang berdempetan dengan mama.

    (Hehehe, ada adegan 17 th keatas boleh gak?)
    om admin mohon bimbingannya nih.

    Lanjut.......
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 40
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  mamacute on Wed Mar 11, 2009 2:20 pm

    (Dah diijinin keknya hehe,lanjut yak...)

    Setelah Dodol duduk disamping mama, mereka pun saling berpandangan.
    Tiba2 mama memejamkan matanya dan bibirnya begitu merekah menantang Dodol tuk mengecupnya.
    Dodol pun langsung melumatnya dan mereka saling berpelukan. Bergumul diatas ranjang yang jadi saksi bisu akan perbuatan 2 insan yang dimabuk nafsu birahi.

    Sementara itu di bioskop Tio dan Patrice telah duduk berdampingan sambil menonton adegan film twiligh.
    Patrice nampak asik menikmati film dan popcornnya. Sementara Tio slalu memandangi wajah Patrice yang jelita.



    Lanjut.....

    (Maaf kalo vulgar yak)
    V semua hehehe
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 40
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  mamacute on Wed Mar 11, 2009 8:27 pm

    Film pun selesai.
    Tio dan Patrice keluar dari bioskop.
    Kemudian Tio berkata" pat, kita makan dulu yuk?"
    Patrice pun mengangguk tanda setuju.
    Lalu mereka berdua makan malam di sebuah kafe.
    Terdengar alunan lagu cinta menambah romantis suasana.
    Tio pun berfikir "hmm, aku tembak sekarang jangan yah ni cewe?" Gumamnya dalam hati.
    Setelah makan yang terhidang habis, Tio pun mulai beraksi " patrice yang cantik, mau gak kamu jadi pacarku?" Tanya Tio.
    Patrice nampak terkejut karena tak menyangka Tio akan menyatakan perasaannya secepat itu.
    Patrice pun menjawab " Tio, kitakan baru saja berkenalan dan baru satu kali jalan bersama, aku gak bisa jawab mau atau gak jadi pacar kamu karena aku harus mengenalmu terlebih dahulu"
    Tio tampak kecewa, tapi dia mencoba tuk bersabar, "oh begitu yah, baiklah, aku mengerti, tapi kamu gak benci sama aku kan?" Tanya Tio cemas.
    Patrice pun tersenyum, "enggak dong, masa aku benci sama kamu, kamu baik sama aku, aku cuma butuh waktu aja kok" jawab patrice.
    Tio pun merasa lega.
    Akhirnya Tio mengantar Patrice pulang kerumahnya. Sesampainya di rumah , mama patrice sudah ada di rumah dan menyambut kedatangan Tio dan Patrice.
    "Gimana nih acara malam minggunya?" Tanya mama Patrice.
    "Lancar kok mah" jawab Tio sambil tersenyum.
    Patrice pun tersenyum sambil melirik kearah Tio.


    Lanjut........
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  siongirl on Thu Mar 12, 2009 9:20 pm

    setelah itu tio berpamitan pulang..tante,..patrice..tio pul dulu ya..ehm..mama masuk dl dech kyanya..oke tio,..hati2 di jalan yach..iya tante..makasih.uhmmm pat, thanx yach dah mo jalan ma aku..iya..jwb patrice dengan senyum simpulnya..bye pat..bye tio..hati2 yach.. Smile , sementara itu dodol di kamar kostnya..WOW!!!!HARI YG LUAR BIASA!!!!..gumamnya..sambil membayangkan yang terjadi tadi dengan mama patrice..wanita yang RUARRRRR biasa...istimewa..!!!
    ciumannya,..pelukannya..gosh..gila..gila..gila...


    lanjutt!!
    avatar
    veve
    Admiral

    581
    Age : 44
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  veve on Thu Mar 12, 2009 11:28 pm

    Lagi asyik2 melamun membayangkan kejadian beberapa jam yg lalu bersama mama patrice, tiba2 pintu kamar terbuka dan Tyo pun sudah berdiri disana dengan senyum simpulnya. "Dasar loe, bikin kaget orang aja,walaupun kita satu kamar gak bisa ketok pintu dulu apa?" maki Dodol. "Biasanya juga gitu" balas tyo gak mau kalah. "Emang lo lagi ngumpetin siapa?" selidik Tyo sambil rebahan di kasurnya. Tyo dan Dodol emang satu kamar kost'an tapi dg tempat tidur masing2. "Gak ada siapa2 kok", balas Dodol agak sedikit gugup. Untung sudah pulang dari tadi, batin Dodol. "Ini wangi parfum siapa ya? kayaknya kenal deh", ucap Tyo sambil mengenduskan hidungnya.

    Lanjut....
    avatar
    nindy

    275
    Age : 37
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  nindy on Fri Mar 13, 2009 6:03 am

    "Mana-mana? Gak ada wangi parfum kok" tungkas Dodol berkelit.
    "We..ini jelas wangi parfum cewek tau" jawab Tio.
    "Enggak ah, idung lo aja lagi error tuh" bela Dodol.
    "Yee, gw lagi gak flu kali, lo abis bawa cewek kemari yah?" Tanya Tio.
    "Gak kok, gw sendiri ajah dari tadi, udah ah gw ngantuk nih" Dodol menutup pembicaraan sambil membalikan tubuhnya dan pura-pura tidur.
    Dalam hati jantungnya berdegup kencang karena takut ketauan.

    Sementara itu Tio pun merebahkan tubuhnya sambil memandang langit2 kamarnya.
    "Oh Patrice pujaan hatiku, betapa cantiknya dirimu" gumam Tio dalam hati sambil tersenyum membayangkan wajah Patrice yang jelita.
    Diraihnya guling di sampingnya dan di peluknya erat seraya membayangkan patrice tercinta dan terlelap dalam mimpi indah.

    Sementara itu patrice pun berpamitan untuk pergi tidur pada mamanya "mah , patrice tidur duluan ya mah.." .
    "Iya gih tidur, mimpiin Tio yah" canda mama patrice menggoda putri kesayangannya.
    Wajah Patrice memerah karena malu " ih mama gak lah" jawab patrice sambil tersenyum dan bergegas masuk kedalam kamar.
    Mama tersenyum melihat putrinya berlalu.
    Lalu mama pun masuk kedalam kamarnya.
    Tiba2 hp mama berdering , rupanya papa yang sedang di luar negri telepon "hallo" mama mengangkat telepon tersebut.
    "Hallo mah, lagi ngapain? Papa kangen nih sama mama" goda papa .
    " Ih papa, baru 2 hari pergi masa dah kangen?" Jawab mama genit.
    "Mama cantik dan luar biasa sih, papa jadi kangen terus nih" jawab papa.
    "Ah papa, bisa ajah" mama menjawab sambil tersipu.
    "Mama jangan nakal yah gak ada papa?" Ucap papa.
    "Nakal gimana pah? Mama nakal sama papa aja kok" jawab mama.
    "Oke deh cintaku, met bobo yah.. Muuuaaaachhh" papa mencium telepon.
    "Muuuuuuaaaaaaaaaacccccchhhh" mama membalas ciuman papa.
    Lalu telepon pun di tutup.
    Mama merebahkan diri di atas ranjangnya.
    Dia membayangkan apa yang terjadi tadi antara mama dam Dodol.
    "Hmmm, Dodol ternyata cukup perkasa " bisik mama dalam hati sambil tersenyum. Lalu terlelap tidur.
    Malam itu malam yang indah bagi insan2 yang sedang jatuh cinta.

    Lanjut....
    avatar
    genit

    138
    Age : 43
    Lokasi : Sunter
    26.02.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  genit on Fri Mar 13, 2009 10:10 am

    om kekar itu mencoba memanggil salahsatu anak muda yang melintas : "dik, tolong antarkan om dekat pos polisi terdekat.."
    anak muda itu langsung memapah om kekar itu. dalam hati om kekar bergumam "hmm rupanya masih ada org baik di dunia ini.."
    pemuda itu terus memapah om kekar hingga sampai pada sebuah pohon rindang. phon itu terkesan angker karena jarang dilalui org. om kekar bertanya kok kita sampai disini ? dengan enteng pemuda itu bilang dia mau menyodominya.. mati gua gumam om kekar itu sambil meringis menahan sakit yg menderanya...


    bersambung
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  Belldandy on Fri Mar 13, 2009 11:31 am

    Wakakakakka om genit ini demen banget sih ama om kekar... perasaan selalu om kekarnya yg pemeran utama deh kalo situ yg nulis Tongue
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 40
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  mamacute on Fri Mar 13, 2009 1:04 pm

    Wek!! Sodomi melulu nih , serem. Dasar genit pornonya kelewatan nih Smile)

    Duh mau lanjutin tapi belum ada inspirasi neh, mikir mode on.
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 40
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  mamacute on Sat Mar 14, 2009 7:04 pm

    Hari minggu pun tiba.
    Mama bangun pagi2 sekali dan menyiapkan sarapan untuknya dan patrice.
    Patrice pun keluar dari kamarnya,setelah rapi berdandan setelah mandi"pagi mah" sapa patrice.
    "Pagi sayang" jawab mama lembut.
    "Sarapan apa nih mah?" Tanya patrice.
    "Roti bakar keju, kemarin mama buka forum y3hoo ada resep serba roti, jadi mama coba praktekin salah satu nih"
    "Hmmm, kayanya enak ya mah"
    "Iya, ayo kita makan" jawab mama.
    Mereka pun sarapan bersama.

    Haripun beranjak siang. Tiba2 telepon rumah berdering, patrice pun mengangkat telepon tersebut.
    "Halo" kata patrice.
    "Halo, bisa bicara dengan mama?" Tanya orang yg di tlp.
    "Ini siapa yah?" Tanya ptrice.
    " Ini Dodol" jawab org tsb.
    " Loh Dodol ngapain kamu nanyain mamaku?" Tanya patrice penuh curiga.
    " Eh anu.. Ada perlu sebentar, ini patrice yah, aduh maaf yah, aku ada gak jadi deh" jawab Dodol gugup.
    "Klik" terdengar suara telepon di tutup.
    Patrice jadi bertanya tanya dalam hati. "Kok Dodol nelpon mama yah? Aneh..."
    Lalu patrice menghampiri mama yg sedang nonton TV.
    "Mah, barusan Dodol nelpon mama loh, emang mama kenal deket ma Dodol ya mah?" Tanya patrice.
    " Ah masa sih? Gak ah.. Mama gak kenal deket kok, ketemu kemarin itu aja" jawab mama menghindar.
    "Trus kalo gak kenal deket ngapain dia nelpon mama?" Selidik patrice curiga.
    " Mana mama tau, kenapa gak kamu tanya dia aja tadi" jawab mama.
    "Aku tadi tanya dia, eh malah di tutup. Aneh deh. Jangan2 mama ada apa2 sama Dodol yah?" Tanya patrice lagi.
    " Gak ah" mama menjawab sambil berlalu menghindar dari patrice.
    Patrice diam sambil terus bertanya dalam hatinya.

    Tiba2 hp patrice berbunyi. Patrice pun mengangkatnya, rupanya Tio yang nelpon.
    "Hallo Tio" sapa patrice".
    " Halo patrice sayang, gi ngapain nih?" Tanya Tio.
    " Gak ngapa2in nih" jwb patrice.
    "Oh, kita jalan2 yuk" ajak Tio.
    "Kemana?" Tanya patrice.
    " Pokoknya jalan2 deh, aku jemput bentar lagi yah" kata Tio.
    "Oke, aku siap2 dulu yah" kata patrice riang.
    Patrice pun beranjak menuju kamarnya dan menyiapkan diri.


    Lanjut.....
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 40
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  mamacute on Sun Mar 15, 2009 8:23 pm

    30 menit kemudian Tio tiba di rumah patrice.
    Patrice menyambut dengan senyum manis.
    Mereka pun pergi berdua satelah berpamitan pada mama.

    Sementara itu mama langsung menelpon Dodol.
    "Hallo, dodol?"
    "Iya mah" jawab Dodol.
    "Duh kamu ini kalo nelpon mama jangan kerumah dong, ke hp mama aja yah. Patrice curiga tuh, kan bahaya" ungkap mama.
    "Iya mama, maafin aku yah, abis aku kangen banget sih sama mama" goda Dodol.
    Mama pun tersenyum dan berkata" nanti yah, kalo ada kesempatan mama pasti call kamu"
    "Oke deh ma, aku tunggu yah" jawab Dodol bersemangat.

    Sementara itu Tio dan Patrice tiba di kosan Tio.
    "Ini dimana Tio?" Tanya Patrice.
    "Ini kosan aku dan Dodol Patrice". Jawab Tio.
    "Oh" jawab Patrice.
    Mereka pun masuk ke kosan Tio, ternyata ada Dodol disitu.

    Lanjut........
    avatar
    nindy

    275
    Age : 37
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  nindy on Mon Mar 16, 2009 7:11 am

    Dodol terkejut melihat kedatangan Patrice.
    Tapi dia tetap menyambutnya. " Hai Patrice" sapa Dodol.
    "Hai juga" jawab patrice.
    Mereka pun berbincang- bincang di ruang tamu.
    Hati Petrice sebenarnya masi sangat suka sama Dodol, tapi dia menghargai perasaan Tio.
    Merasa dirinya mengganggu, Dodol pun berpamitan pada mereka berdua tuk keluar dengan alasan mau cari makan.
    Setelah Dodol pergi Tinggallah Patrice dan Tio berdua.
    Mereka berbincang bincang sambil kadang Tio becanda sehingga membuat Patrice tertawa terpingkal-pingkal.

    Waktupun terus berlalu dan Tio mengantar Patrice pulang setelah makan bersama sebelumnya.
    Tio sangat senang karena hari itu Patrice mau menemaninya, dan Patrice merasa senang karena dia jadi merasa lebih dekat dan lebih mengenal Tio yang baik.
    Walaupun ada sedikit hati untuk Dodol, tapi Patrice tetap berusaha untuk lebih menyukai Tio.


    Lanjutin dong......
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 40
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  mamacute on Sat Mar 21, 2009 4:59 pm

    Dua hari pun berlalu sudah. Hari itu papa datang dari luar negri. Seperti biasa patrice di belikan banyak oleh2 oleh papa. Dan juga mama di bawakan banyak pakaian, tas dll.

    Malam itu terasa hangat dan penuh tawa di rumah patrice. Setelah malam tiba patrice pun panitan untuk pergi tidur pada mama dan papanya.
    Tinggallah mama dan papa berduaan.
    Seperti biasa merekapun melepas rindu berdua.

    Seminggu telah berlalu. Malam minggu pun tiba. Seperti biasa Tio apel kerumah Patrice dengan berjuta kata dalam dadanya yang akan dia ungkapkan pada patrice.
    Mereka pun jalan berdua ke duvan. Di sana mereka mencoba berbagai permainan yang ada.
    Dan ketika malam tiba , mereka pun makan malam di sebuah rumah makan fastfood yang ada.

    Saat itu duvan benar2 ramai dan ada perayaan kembang api. Sambil nonton kembang api Tio menggenggam tangan patrice.
    Patrice diam saja.
    Lalu Tio membisikan sesuatu di telinga Patrice.
    "Patrice, maukah kamu jadi kekasihku?"
    Patrice tersenyum dan mengangguk sambil tersipu. Alangkah senang hati Tio saat itu.di kecupnya punggung tangan patrice lembut.
    Dan mereka berdua menghabiskan waktu yang indah saat itu dengan saling berdekatan, patrice sandarkan tubuhnya di dada Tio sambil menonton indahnya kembang api.Tio memeluk pinggang patrice dari belakang dan berkata" trimakasih sayang, kamu adalah bunga terindah dalam hidupku"
    Patrice tersenyum dan mengecup pipi Tio.

    Lanjut......
    avatar
    nindy

    275
    Age : 37
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  nindy on Mon Mar 30, 2009 8:53 pm

    Sebulan tanpa terasa waktu berlalu.
    Tiba saatnya papa harus ke luar negri lagi.
    Sementara itu hubungan Tio dengan Patrice semakin dekat. Dan kadang mereka jalan bertiga bersama dengan Dodol.
    Hati Dodol sebenarnya sangat gelisah karena Dia sangat rindu dengan mama.
    Dodol selalu membayangkan kejadian indah saat bersama dengan mama. Ingin rasanya Dia mengulang kembali masa itu.

    Hari sabtu pun tiba, seperti biasa Tio apel kerumah Patrice. Mereka pun berpamitan pada mama.

    Setelah mereka pergi, mama pun menelpon Dodol " Halo Dodol, apa kabar?"
    Mendengar suara mama jantung Dodol berdegup dengan kencang.
    " Hai mah, aku baik2 saja nih, duh mama aku kangen banget nih sama mama " ungkap Dodol merayu.
    " Mama juga kangen banget nih" jawab mama.
    " Kamu dimana?" Tanya mama. "Aku di kosan ma" jawab Dodol.
    " Oke mama kesana yah?"
    "Iya mah, disini gak ada orang ni mah" sambut Dodol senang.

    Lanjutin dong.....

    Om genit mana yah?
    avatar
    genit

    138
    Age : 43
    Lokasi : Sunter
    26.02.09

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  genit on Tue May 05, 2009 6:53 am

    di suatu tempat terlihat seorang lelaki kekar bertelanjang dada
    lamat2 terlihat pucat pasi dan baru keluar dari perumahan kumuh kawasan kali ciliwung. semakin dekat semakin nyata kalau lelaki kekar itu baru saja di keroyok oleh kawanan bencong. dia di sodomi samapi terseok2. tak mampu ia berjalan layaknya org normal. tubuhnya yang kekar menampakan ia kelelahan. betapa tidak, ia yang dulunya sering memalak kawanan bencong dan pengemis dan sekarang dia menjadi santapan para gepeng itu..
    tragis. dan lelaki kekar itu terus saja melangkah gontai hingga akhirnya bertemu seorang pemuda dan menolongnya untuk berboncengan di motornya yang mana pemuda itu adalah Tyo...


    lanjuttt ....

    Sponsored content

    Re: Karya masyarakat y3!!!

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Jun 22, 2018 9:54 pm