Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    iseng aja ngk serius

    Share
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    iseng aja ngk serius

    Post  keyla on Sat Feb 28, 2009 6:04 pm


    Badai datang tidak hanya satu kali
    Satu aku bangkit, dua aku bangkit, tiga aku bangkit dan berhasil
    Ke 4 aku tak yakin… karena kau tidak ada disana
    Aku sendiri mengarungi ombak ke gamangan hati
    Ku ingin kamu meyakiniku.. bahwa kau selalu ada membimbingku
    Bimbang penuh ragu tak pernah kau mendampingiku


    Terakhir diubah oleh keyla tanggal Tue Apr 21, 2009 9:03 am, total 1 kali diubah
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: iseng aja ngk serius

    Post  keyla on Wed Mar 04, 2009 2:50 pm

    Kini tak ada jalan bimbang yang ada jalan yang terang benderang
    Kini tak ada jurang dimana aku harus berusaha tidak terjatuh
    Kini aku tegak berdiri di sebuah gundukan tanah keras yg stabil
    Kini aku tak tergoyahkan..

    JGN DI KOMENT
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: iseng aja ngk serius

    Post  keyla on Wed Mar 04, 2009 3:07 pm

    Mengenangmu

    Ada hal yang ingin ku lupakan
    Ada hal yang ingin ku tinggalkan
    Sebuah kenangan yang menyesakkan
    Tak ingin ku pikirkan

    Tapi kau selalu hadir
    Membuat ku ingat akan sebuah kenangan
    Dimana kita dulu berdua
    Kini kau ungkit sebuah cerita

    Tentang kegagalan kita
    Sungguh jgn kau katakan
    Biarlah yang lalu berlalu
    Dan lupakan aku

    Salahkah aku
    Mempercayai perkataanmu
    Atau aku masuk lagi kedalam perangkapmu
    Kau buat hati ini jadi kelu
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    JaLaN ??

    Post  keyla on Mon May 04, 2009 10:50 pm

    JaLaN ..?

    kembali lagi aku dengan hitam yg ku punya....
    saat ini yg kurasakan hny kesepian yang ta bertepi.....

    aku seorang pendengar yang sangat baik..
    siapapun yang ta kukenal bila dia mau berbagi penderitaanya denganku...
    aku slalu siap...


    tapi semuanya itu hanya Topengku saja...
    bahwasanya aku sendiri mempunyai selangit masalah...

    kini semuanya meledak dalam waktu bersamaan...
    tangisan demi melegakan hati, ta`tertahankan ..
    walau hati ini tetap slalau bersedih...
    aku merenung disini,aku sangat sepi...
    ta`mengerti juga tentang alasan-alasan yg rapuh...
    yg membuatku tak bisa membagikan kesedihanku ini dengan yg lain....

    Mentari yg kusayangi kini pergi tanpa alasan,,,,
    dan munculah gelap . . sangat2 gelap...
    jalan yg ku tata rapih hancur begitu saja....
    hanya ada sebatang pohon. . untuk melewati jalan" gelap...
    Teringat kepada sang bintang . .
    tapi apa yg kudapat ??
    dia juga turut serta ta` mau ku temui....

    aku hanya berlari..
    dengan kaku yg ta` pernah lelah...
    duniaku gelap,dan di belakangku ...owhg tidak...
    ombak terus mengejar....
    ta` ada lagi senyuman dihidupku...
    hany ada gelap yg terus setia menemaniku...
    dan jagat raya yg terdiam menyaksikan ini smua ini
    lalu di sebut apa aku ini ???
    bila kejadian ini slalu terlintas di hidupku . .??


    Nara sumber: YoGa the missing child
    avatar
    mr.chow_fandi

    55
    27.04.09

    pelit bgt ngk bisa di koment

    Post  mr.chow_fandi on Fri May 08, 2009 11:32 am

    56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439
    avatar
    dewiQ

    163
    Age : 38
    05.02.09

    Re: iseng aja ngk serius

    Post  dewiQ on Fri May 08, 2009 8:32 pm

    kau diam bagai batu yang tergolek tak bertuan
    Tak ada satu patah katapun keluar dari mulutmu
    Ada apa .. kenapa kau diam
    Sampai kapan kebisuanmu kutunggu
    Jangan kau buat hati ini beku karna sikapmu

    Beri aku kesempatan tuk menjelaskan
    Jangan kau buat ini sebagai alasan
    Mu tuk menjauh dariku
    Kini aku meragukanmu
    Kini ku bimbang karnamu

    Yakinkan aku lagi.. jika itu maumu
    Kuberimu waktu.. tolak jika tak mau
    Mamfaatkan... waktumu


    avatar
    mr.chow_fandi

    55
    27.04.09

    untuk mu keyla

    Post  mr.chow_fandi on Mon May 11, 2009 10:38 am

    I LOVE YOU

    "I love you" are just three words
    Together as a phrase
    If said, they must be sincere
    Not just a passing phase
    These words have strength in meaning
    Sincerely pleasing to hear
    If these words are said
    They must be loud and clear
    You musn't say "I love you"
    Or I will say it back
    'Coz if I feel it, I will say it
    And then my love shan't lack
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 40
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: iseng aja ngk serius

    Post  mamarose on Mon May 11, 2009 11:08 am

    Kisah Sebuah Hati


    Ketika sebongkah es membungkus jantung
    Sebutir bintang memancarkan sinar
    Mengalirkan panas
    Mencairkan hati yang sekian lama beku
    Menghidupkan jiwa yang sekian lama mati

    Nyala bintang semakin terang
    Pintu hati tlah dibuka
    Ajak bintang menari di angkasa
    Awan langitpun terusir
    Kilau hati dan bintang kian mempesona

    Tibalah kini di ujung pagi
    Bintangpun harus pergi
    meninggalkan hati
    Haruskah hati mati dan membeku lagi .........

    #puisi orang mama postin disini Tongue
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: iseng aja ngk serius

    Post  keyla on Mon May 11, 2009 1:45 pm

    mr.chow_fandi wrote:I LOVE YOU

    "I love you" are just three words
    Together as a phrase
    If said, they must be sincere
    Not just a passing phase
    These words have strength in meaning
    Sincerely pleasing to hear
    If these words are said
    They must be loud and clear
    You musn't say "I love you"
    Or I will say it back
    'Coz if I feel it, I will say it
    And then my love shan't lack
    Tak ada angin tak ada badai
    Seorang chow fandi menulis puisi cinta
    Ku tak tahu siapa kamu
    Tapi terima kasih Puisimu
    Mudah2an tak membuat seseorang cemburu
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: iseng aja ngk serius

    Post  keyla on Mon May 11, 2009 2:59 pm

    mamarose wrote:Kisah Sebuah Hati


    Ketika sebongkah es membungkus jantung
    Sebutir bintang memancarkan sinar
    Mengalirkan panas
    Mencairkan hati yang sekian lama beku
    Menghidupkan jiwa yang sekian lama mati

    Nyala bintang semakin terang
    Pintu hati tlah dibuka
    Ajak bintang menari di angkasa
    Awan langitpun terusir
    Kilau hati dan bintang kian mempesona

    Tibalah kini di ujung pagi
    Bintangpun harus pergi
    meninggalkan hati
    Haruskah hati mati dan membeku lagi .........

    #puisi orang mama postin disini Tongue
    Ehem... ehem dari sapa yaaaa??? Tongue :fann2:
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 40
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: iseng aja ngk serius

    Post  mamarose on Mon May 11, 2009 6:46 pm

    Puisi2 ini buat kamu keyla, tadi ada tulisannya kok. Mungkin di edit hehehe. Puisi ini bukan buat mama, mama menampung dan memberi pendapat aja. Seneng sekali kalo ada yg memuja mama kaya gini. 0456
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: iseng aja ngk serius

    Post  keyla on Mon May 11, 2009 8:16 pm

    mamarose wrote:Puisi2 ini buat kamu keyla, tadi ada tulisannya kok. Mungkin di edit hehehe. Puisi ini bukan buat mama, mama menampung dan memberi pendapat aja. Seneng sekali kalo ada yg memuja mama kaya gini. 0456
    Weeew jadi puisi yg mama posting juga untuk aku ya dari mana Mama...?
    Jadi aku di puja nih jadi geer deh siapa sih yang memuja aku ... penasaran mode on..hehehe :fann2:
    Wah kok nggak kasih yang lainnya aja puisinya kan disini banyak yg masih single...
    Wink
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: iseng aja ngk serius

    Post  MovingBlue on Tue Apr 13, 2010 6:48 am

    keyla wrote:
    Badai datang tidak hanya satu kali

    finger1


    _________________
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: iseng aja ngk serius

    Post  keyla on Sat Apr 17, 2010 4:11 pm

    puisi lama kok baru di koment Yu..
    Dah basi lagiii
    avatar
    chaniago

    147
    07.06.10

    Re: iseng aja ngk serius

    Post  chaniago on Tue Jun 08, 2010 12:12 pm

    hanya iseng
    sebuah harapan yang memuncak
    sebuah mimpi yang seakan nyata
    bahwa kau disisiku

    Sponsored content

    Re: iseng aja ngk serius

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Sun Jun 24, 2018 6:19 pm