Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    PUISI bUat MAma

    Share
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: PUISI bUat MAma

    Post  siongirl on Thu Mar 26, 2009 10:48 pm

    mamacute wrote:Hehehe

    Dasar nih sion n bell ngompor terus.
    Mama jitak loh ntar kalo ketemu Tongue

    Btw, sion cantik sekali avatarnya Smile


    hehe..maaci ma..ganti ini aja drpd..satu perguruan pada liar semua ..heheheheh :yuka7:
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: PUISI bUat MAma

    Post  TORPEDO on Fri Mar 27, 2009 7:57 am

    mamacute wrote:Hehehe

    Dasar nih sion n bell ngompor terus.
    Mama jitak loh ntar kalo ketemu Tongue

    Btw, sion cantik sekali avatarnya Smile
    he'eh... sion tambah cantik nih ehem ehem...
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 40
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: PUISI bUat MAma

    Post  mamacute on Sat Mar 28, 2009 6:51 am

    siongirl wrote:
    Belldandy wrote:Ehm ehm...
    eh misi ya mama dan toys... numpang lewat aja kok...


    hihihihi hue

    ikutan bell ahh

    misi..misi.. :002:

    Hehehe
    Gosip lage.. Gosip lage....

    SiToys cuma GRin mama aja tuh...
    Sampe saat ini dia gak buat puisikan...

    Jangan pada cemburu gitu dunk... Wink
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: PUISI bUat MAma

    Post  siongirl on Sat Mar 28, 2009 6:28 pm

    toys..ditunggu tuh puisinya..heheeheh.. :yuka7:
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 40
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: PUISI bUat MAma

    Post  mamarose on Tue May 05, 2009 10:08 am

    Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur ?
    Kenapa kita menutup mata ketika kita menangis ?
    Kenapa kita menutup mata ketika kita membayangkan sesuatu ?
    Kenapa kita menutup mata ketika kita berciuman ?
    Hal hal yang terindah di dunia ini biasanya tidak terlihat


    Maksudnya apa yah???
    avatar
    dewiQ

    163
    Age : 38
    05.02.09

    Re: PUISI bUat MAma

    Post  dewiQ on Tue May 05, 2009 10:16 am

    Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur ?
    Karena kalau melek mata bisa kering dan kalau kering bisa buta deh

    Kenapa kita menutup mata ketika kita menangis ?
    Karena air mata yang keluar darimata tak akan menetes turun, kalau gitu mata tak nyaman untuk melihat

    Kenapa kita menutup mata ketika kita membayangkan sesuatu ?
    Dengan menutup mata konsentrasi dengan apa yg kita bayang kan misalnya bayangin.... itu tuuu

    Kenapa kita menutup mata ketika kita berciuman ?
    Mungkin biar di resapi kali rasanya...

    Hal hal yang terindah di dunia ini biasanya tidak terlihat
    Wah kalau itu aku tidak tahu.. belum pernah melihat keindahan yang terindah semua biasa..
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 40
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: PUISI bUat MAma

    Post  mamarose on Mon May 11, 2009 10:13 am

    "Kasihku Penyejuk Hatiku"


    Pagi ini, dia telah pergi dengan kebencianya
    Air mataku mengalir hingga basahi kedua pipiku
    Takan ku larang lagi dia
    Takan ku pedulikan lagi dia
    Cukup sudah penderitaan ini untuknya
    Aku akan berjalan sendiri
    Mengarungi beban hidup yang sungguh berat di hati
    Mereka bukan siapa siapa untukku
    Aku ada di antara cinta itu
    Cinta yang akan menyakitkan dirinya
    setelah semalam lepas dari ucapanya
    ku mengerti bahwa diri ini tak pantas lagi untuknya
    Ku telah menyakiti hatinya
    Walau ku cinta dia
    Tapi diri, jiwa, ego ini tak pantas untuknya
    Dan bebankulah ternyata yang paling berat


    Sungguh tak kubayangkan jika semua terjadi
    Keinginanku yang terakhir kali dalam hidup
    Aku ingin jiwa ini berguna untuk yang membutuhkanya
    Dan bahagialah diriku jika semua jadi nyata


    #ini bukan buat mama loh, ada yg curhat aja Tongue
    avatar
    mr.chow_fandi

    55
    27.04.09

    Re: PUISI bUat MAma

    Post  mr.chow_fandi on Mon May 11, 2009 10:31 am

    mamarose wrote:"Kasihku Penyejuk Hatiku"


    Pagi ini, dia telah pergi dengan kebencianya
    Air mataku mengalir hingga basahi kedua pipiku
    Takan ku larang lagi dia
    Takan ku pedulikan lagi dia
    Cukup sudah penderitaan ini untuknya
    Aku akan berjalan sendiri
    Mengarungi beban hidup yang sungguh berat di hati
    Mereka bukan siapa siapa untukku
    Aku ada di antara cinta itu
    Cinta yang akan menyakitkan dirinya
    setelah semalam lepas dari ucapanya
    ku mengerti bahwa diri ini tak pantas lagi untuknya
    Ku telah menyakiti hatinya
    Walau ku cinta dia
    Tapi diri, jiwa, ego ini tak pantas untuknya
    Dan bebankulah ternyata yang paling berat


    Sungguh tak kubayangkan jika semua terjadi
    Keinginanku yang terakhir kali dalam hidup
    Aku ingin jiwa ini berguna untuk yang membutuhkanya
    Dan bahagialah diriku jika semua jadi nyata


    #ini bukan buat mama loh, ada yg curhat aja Tongue



    nic gw tambahin..............

    DI MANAKAH RINDU ?

    Sejalan waktu yang kian lalu..
    kugapai rindu,
    kutunggu selalu… email yang kau janji dulu..
    kadang kuharus berebut dengan sang waktu…
    tatkala rindu tak terbendung; modemku juga enggan berkompromi
    dengan diriku…
    dimanakah dirimu..??
    kugapai sepi … kunikmati dingin ini sendiri… bersama seonggok rindu
    yang menghiburku dengan mimpi..
    dimanakah kamu?
    Komputer kasihku hiburkan diriku..lumatkan sepi ini dengan game..
    kala rindu menggapai kugadaikan dia pada sang waktu..
    modemku memberi sinyal tanda sudah tersambung; sayang… dirimu tak kunjung hadir .
    pudar mapat jera… beralas kaki berselimut dingin..
    beralas rindu…
    diriku kering… diatas rindu yang membalutku..
    dan bergelut dengan mimpi…
    memberiku lebih berarti..
    dimanakah dirimu kini…?
    yang kutahu… teknologi telah mematahkan semangat merayakan tubuh
    tapi menghantarkan roh-roh rindu lewat modem..
    aku bahkan tak peduli engkau dimana…
    yang penting memberiku segenggam air dan secangkir rindu
    kureguk hening kumampatkan sepi…. Kunikmati lagi sang rindu…
    memberi bara pada cinta kita..
    engkau di antartika, diriku di katulistiwa…itu tak berarti kini..
    asal modem dan komputerku menemaniku di sini bersama sang rindu..
    dimanakah dirimu?
    Aku tak peduli.
    Dimanakah rindu?
    Itu yang harus ada, agar cinta tetap terjaga

    Sponsored content

    Re: PUISI bUat MAma

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Jun 22, 2018 10:07 pm