Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    tentang kamu

    Share
    avatar
    gie

    174
    Age : 37
    05.03.09

    tentang kamu

    Post  gie on Sun Mar 22, 2009 8:28 pm

    Entah mulai kapan,Jantungku
    berdebar untuk kmu..
    Entah mulai kapan, dalam Doaku
    terselip namamu..
    Entah mulai kapan, di Lirik laguku
    ada senandung buatmu..
    entah mulai kapan, Anganku
    terbawa olehmu..
    aku tak tahu.
    yang aku tahu
    kau menyayangiku
    dan aku percaya itu
    ketakutan menderaku
    namun kejujuranmu
    melenyapkan kuatirku
    disempitnya waktumu
    tak pernah luput seharipun
    tanpa membuat senyum diwajahku
    aku suka itu
    aku menghargai semua yang kmu
    lakukan untukku,..
    jangan pernah berubah sayangku
    tetaplah menjadi dirimu
    karena aku merasa terlengkapi olehmu.
    Mungkin tak kau dapati yang indah dipandanganmu
    tapi ku berharap kau menemukan hati yang indah didalamku
    yang kepersembahkan hanya untukmu.

    aku sayang kamu.
    avatar
    KOKO_JOGJA
    Sersan

    166
    Lokasi : Jogjakarta
    19.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  KOKO_JOGJA on Sun Mar 22, 2009 8:50 pm

    aku juga sayang kamu
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  Belldandy on Sun Mar 22, 2009 9:18 pm

    WAkakakakakak ngarep banget sih koko Tongue

    Gie... apa dari Soe Hok Gie??? tapi kok cewek ya

    Salam kenal ya...
    avatar
    KOKO_JOGJA
    Sersan

    166
    Lokasi : Jogjakarta
    19.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  KOKO_JOGJA on Sun Mar 22, 2009 9:39 pm

    Gie kamu cewek apa cowok?
    kalau cowok aku ga jadi sayang......
    avatar
    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 41
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  luv on Sun Mar 22, 2009 10:15 pm

    tumben...
    biasanya ACDC



    dance
    ayem e supermen
    avatar
    KOKO_JOGJA
    Sersan

    166
    Lokasi : Jogjakarta
    19.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  KOKO_JOGJA on Sun Mar 22, 2009 10:20 pm

    yang AC cuma cemilan........
    ketawa22
    avatar
    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 41
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  luv on Sun Mar 22, 2009 10:29 pm

    dasar cah gemblung'
    avatar
    gie

    174
    Age : 37
    05.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  gie on Mon Mar 23, 2009 1:33 am

    Terlarut aku adalam raguku
    saat mereka berujar tentangmu
    dan kusedengkan telingaku
    saat mereka ceritakan rayumu
    benarkah itu??
    Lalu kulihat dirimu
    dan kubuka mataku
    kulepaskan segala asa dan rasaku
    dan sekali lagi kulihat kamu
    memang indah ucapmu
    pada tiap torehmu
    dia,dia,dan juga dia
    memupuk angan pada dirimu
    suatu sketsa abstrak dilafaskan
    dan tergores ingin mereka tentang kamu
    yang berkembang menjadi benalu

    dan yang tertinggal dipandanganku
    hanya kmu,kejujuranmu,kasih sayangmu,
    ketegasanmu,perhatianmu,dan hatimu
    begitulah adanya dirimu dimata dan hatiku.
    :eek1:
    avatar
    gie

    174
    Age : 37
    05.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  gie on Mon Mar 23, 2009 1:35 am

    Belldandy wrote:WAkakakakakak ngarep banget sih koko Tongue

    Gie... apa dari Soe Hok Gie??? tapi kok cewek ya

    Salam kenal ya...



    thx belldandy..aku senang disini.. Smile
    avatar
    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 41
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  luv on Mon Mar 23, 2009 2:37 am

    tulisan yang indah ...





    met gabung gie'
    senang mengenalmu

    terus posting...
    avatar
    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  marlia65 on Mon Mar 23, 2009 8:29 am

    kepada gie

    aq ngga bisa buat puisi
    aq ngga bisa merangkai kata yang indah
    tapi aq membaca puisimu
    sungguh aq dapat mengerti
    aq dapat memahami betapa dalamnya cinta itu
    betapa kamu mencintainya
    ada sejuta harap dalam dada
    ada pesona dalam dirinya
    begitu bermaknanya dia
    semoga saja dia sosok itu
    apa adanya senantiasa
    teruslah gie jika itu harapmu
    teruslah katakan apa kata hatimu
    tetaplah
    avatar
    veve
    Admiral

    581
    Age : 44
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  veve on Mon Mar 23, 2009 8:53 am

    marlia65 wrote:kepada gie

    aq ngga bisa buat puisi
    aq ngga bisa merangkai kata yang indah
    tapi aq membaca puisimu
    sungguh aq dapat mengerti
    aq dapat memahami betapa dalamnya cinta itu
    betapa kamu mencintainya
    ada sejuta harap dalam dada
    ada pesona dalam dirinya
    begitu bermaknanya dia
    semoga saja dia sosok itu
    apa adanya senantiasa
    teruslah gie jika itu harapmu
    teruslah katakan apa kata hatimu
    tetaplah

    kepada marlia

    aku juga gk bisa buat puisi
    apalagi merangkai kata yg indah
    tapi aku senang baca tulisanmu
    walaupun aku kadang tak mengerti
    sedikit2 dapat kupahami betapa dalam arti kata2mu
    betapa dia mencintainya
    walaupun ada sejuta sesak dalam dada
    dirinya terkesima oleh pesona dirinya
    yang membuatnya begitu bermakna dalam hidupnya
    ya semoga saja dia sosok yg senantiasa apa adanya
    jika itu memang harapannya
    tetaplah ikuti kata hatinya


    www.ngawur.com

    peace ya sis :fann2:
    avatar
    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  marlia65 on Mon Mar 23, 2009 9:09 am

    veve wrote:
    marlia65 wrote:kepada gie

    aq ngga bisa buat puisi
    aq ngga bisa merangkai kata yang indah
    tapi aq membaca puisimu
    sungguh aq dapat mengerti
    aq dapat memahami betapa dalamnya cinta itu
    betapa kamu mencintainya
    ada sejuta harap dalam dada
    ada pesona dalam dirinya
    begitu bermaknanya dia
    semoga saja dia sosok itu
    apa adanya senantiasa
    teruslah gie jika itu harapmu
    teruslah katakan apa kata hatimu
    tetaplah

    kepada marlia

    aku juga gk bisa buat puisi
    apalagi merangkai kata yg indah
    tapi aku senang baca tulisanmu
    walaupun aku kadang tak mengerti
    sedikit2 dapat kupahami betapa dalam arti kata2mu
    betapa dia mencintainya
    walaupun ada sejuta sesak dalam dada
    dirinya terkesima oleh pesona dirinya
    yang membuatnya begitu bermakna dalam hidupnya
    ya semoga saja dia sosok yg senantiasa apa adanya
    jika itu memang harapannya
    tetaplah ikuti kata hatinya


    www.ngawur.com

    peace ya sis :fann2:

    aduh mbak veve ini buat aq malu aja :yuka01:
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  Belldandy on Mon Mar 23, 2009 9:38 am

    ini acara bales2an puisi ya???
    Sayang diriku ngak bisa berpuisi... kalo bisa pengen bales jg... kayanya seru hehehehehe
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  TORPEDO on Mon Mar 23, 2009 10:15 am

    Belldandy wrote:ini acara bales2an puisi ya???
    Sayang diriku ngak bisa berpuisi... kalo bisa pengen bales jg... kayanya seru hehehehehe
    bell...
    tapi kamu punya cinta kan?
    yuuukk... kita berbagi cinta, seperti mereka berbagi puisi... ehem ehem..
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  siongirl on Mon Mar 23, 2009 10:25 am

    TORPEDO wrote:
    Belldandy wrote:ini acara bales2an puisi ya???
    Sayang diriku ngak bisa berpuisi... kalo bisa pengen bales jg... kayanya seru hehehehehe
    bell...
    tapi kamu punya cinta kan?
    yuuukk... kita berbagi cinta, seperti mereka berbagi puisi... ehem ehem..

    wakakaakakak..ceppp..ceeppp!!! :fann3: :fann3:
    bell ditungguin negh hihihihi Tongue
    avatar
    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 41
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  luv on Mon Mar 23, 2009 12:11 pm

    gak ada matinyee...
    suit suittt..
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  MovingBlue on Tue Mar 24, 2009 6:23 am

    dawai itu tak lagi berdenting
    (mataku sayu olehnya...)

    tertikam sembilu
    perih kurasakan
    tak tenang hati ini
    resah mengelayuti benakku
    gelisah menanti warnamu
    kucoba mengirimkan tanya
    kucoba mendengar nada desahmu
    selalu tak ada nada terdengar
    hariku hampa
    kekuatiranku meraja
    merenungkanmu
    hanya sesak yang kutemui
    kini...
    avatar
    nindy

    275
    Age : 37
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  nindy on Tue Mar 24, 2009 7:12 am

    Kejujuranku adalah racun
    Yang matikan hatiku dan hatimu padaku
    Ku rela bila kau palingkan wajah
    Kurela kau balikan tubuhmu
    Menjauh dan berlalu
    Biarlah ku bersimpuh disini
    Menangisimu
    Biar waktu terus berlalu
    Namun hatiku tetap milikmu
    avatar
    gie

    174
    Age : 37
    05.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  gie on Tue Mar 24, 2009 9:28 am

    Tak sekalipun aku pernah melupakanmu
    dihari-harimu yang sayu dan bekunya HATIMU
    aku masih disitu
    kucoba beri warnaku tapi kau menutupnya dengan tiraimu
    disini aku menunggu..
    karena kau seolah menjauh..
    berhentilah dan tunggulah aku
    bukalah tiraimu dan temukan aku
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 40
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: tentang kamu

    Post  mamacute on Tue Mar 24, 2009 9:41 am

    Movingblue,nindy n gie timpal2an puisi yah???

    Hmmmmm...
    avatar
    gie

    174
    Age : 37
    05.03.09

    Merindu

    Post  gie on Tue Mar 24, 2009 10:03 am

    detik demi detik aku lewati, dan aku..
    merindu
    langkah demi langkah aku jalani, dan tetap aku..
    merindu
    bahkan linangan air mataku bergulir, namun masih aku..
    merindu
    hai waktu..
    sampaikanlah detak jantungku yang menderu
    hai pasir..
    tunjukanlah jejakku yang tertapak
    hai sayangku..
    lihatlah air mataku yang terderai
    tampunglah itu dihatimu..
    agar kamu tahu betapa berharganya dirimu
    Bila sesaat engkau merasa aku menjauh
    lihatlah hatimu dan temukan kembali aku
    yang merindumu
    love12
    avatar
    hktoyshop

    124
    Lokasi : Jakarta
    14.02.09

    Re: tentang kamu

    Post  hktoyshop on Tue Mar 24, 2009 10:59 am

    wew.. si gie lg mellow ya
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  Belldandy on Tue Mar 24, 2009 12:08 pm

    mamacute wrote:Movingblue,nindy n gie timpal2an puisi yah???

    Hmmmmm...

    Sssttt... mama diam donk...
    TST (Tau Sama Tau) aja lah hehehe

    :1twistedi:
    avatar
    gie

    174
    Age : 37
    05.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  gie on Tue Mar 24, 2009 8:56 pm

    kerasnya batu karang
    tak tergoyahkan oleh besarnya gelombang
    lihatlah betapa dia tetap tegar
    walau sakit dia rasakan

    tanah liat ditangan penjunan
    dibentuk dengan kerasnya
    hancur dia rasakan serta
    dibakar dalam perapian
    tapi lihat
    dia menjadi porcelain yang
    begitu menawan dan mahal.

    jika kmu tersakiti
    jadilah kuat seperti batu karang
    dan relakanlah dirimu untuk dibentuk
    dengan perihnya ucapan
    dan kerasnya hajaran seperti tanah liat
    pada akhirnya
    yang akan kamu temukan adalah
    pribadimu yang teruji dan bernilai
    :xx9:

    Sponsored content

    Re: tentang kamu

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Jun 22, 2018 10:03 pm