Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    tentang kamu

    Share
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  siongirl on Thu Apr 30, 2009 8:41 pm

    terkadang aku bertanya tentang kamu
    sebuah palsu yang rapih terkukus
    manis wujudmu aku akui itu
    karat itu mengerat diliangmu
    namun keras kau melaju
    memicing matamu untuk dia
    mengepal karangmu untuk dia
    mengilas rasamu untuk dia
    tanpa kau sadar balok raksasa didepanmu
    akankan kau lunglai
    akankah kmu tercelik
    lihat betapa banyak sandungan yang kau buat
    bara apimu semakin besar
    namun kau semakin mengecil
    akankah kau sadari????
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  keyla on Thu Apr 30, 2009 8:50 pm

    Jika aku adalah sebuah mimpi
    Dapatkah kau buat aku jadi suatu kenyataan
    Dimana aku selalu merindukanmu
    Dimana saat tanpa dirimu hati ini bagai tak bernyawa
    Cinta aku sayang kamu, dengan segenap hatiku
    Tempatkanlah aku selalu di hatimu
    Agar aku merasa selalu dekat denganmu
    Merasakan kehangatan cintamu
    Detak jantungmu
    Desah nafas mu
    Dan kerinduanmu
    avatar
    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 41
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  luv on Thu Apr 30, 2009 9:01 pm

    keyla wrote:Jika aku adalah sebuah mimpi
    Dapatkah kau buat aku jadi suatu kenyataan
    Dimana aku selalu merindukanmu
    Dimana saat tanpa dirimu hati ini bagai tak bernyawa
    Cinta aku sayang kamu, dengan segenap hatiku
    Tempatkanlah aku selalu di hatimu
    Agar aku merasa selalu dekat denganmu
    Merasakan kehangatan cintamu
    Detak jantungmu
    Desah nafas mu
    Dan kerinduanmu


    ehem ehmmmm
    avatar
    rock_inwoW

    15
    Age : 33
    Lokasi : bandung
    10.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  rock_inwoW on Thu Apr 30, 2009 9:08 pm

    wahai,,,cEwe2 iang pUitis "i Luph U all"
    Hhehehhehee,,,
    luv_u 0467
    avatar
    andini

    48
    Age : 37
    Lokasi : Your Dream
    02.02.09

    Re: tentang kamu

    Post  andini on Thu May 07, 2009 3:08 pm

    Bersamamu ku rasakan sentuhan cinta
    Merasakan indahnya asmara
    Namun tidaklah lama
    Semua berbalik derita dan sakit tiada tara
    Aku merana...

    Ku coba menjauh darimu
    Walau kadang ku hembuskan angin ditelingamu
    Tapi yang ku dapati sembilu
    Sakitnya aku...

    Ku coba diam diantara banyak hantaman
    Namun semua bertumpuk dalam dadaku
    Ku tak tahan dengan semua itu
    Ku hampiri kamu dan menjerit ditelingamu

    Kamu dan aku pun menjerit
    Sakit...
    Maafkan aku, ku lakukan itu karena sudah sesak dadaku
    avatar
    y3hoo

    491
    16.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  y3hoo on Thu May 07, 2009 3:24 pm

    aku bergayut di ranting resah
    pias tertahan dahan kehidupan
    lelah menanti dalam gelinjang gelisah
    tak tahu lagi bagaimana harus bertahan
    menggigil terusik
    akankah aku menjadi kencana yang indah
    bagi sekeping hati ?
    avatar
    stella

    47
    Lokasi : di benakMu
    24.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  stella on Thu May 07, 2009 5:07 pm

    wahai kencana, cambuklah kudamu
    Larilah ke mana kau mau
    Bila indah yang kau mau akan sekeping hati
    Peluklah ia dengan pasti
    Dan nikmati...
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: tentang kamu

    Post  retha on Thu May 07, 2009 6:22 pm

    gerigi gundahku sedikit meroda
    kala tak henti kau usik rasa
    pagi,siang, malam tak henti jua
    menggeliat aku dalam tumpukan resah
    terlamun aku menerawang sebuah asma..
    avatar
    andini

    48
    Age : 37
    Lokasi : Your Dream
    02.02.09

    Re: tentang kamu

    Post  andini on Fri May 08, 2009 9:36 am

    Kenapa aku selalu butuh dan rindu kamu?
    Karena hanya kamu tempat aku mengadu

    Mengapa begitu?
    Karena aku tak mampu pendam dukaku

    Lalu mengapa ku menjauh?
    Karena ku tak mampu tanggung semua resikonya dan juga karena kamu takkan ada.
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  siongirl on Sun May 10, 2009 1:21 am

    nothin
    speechless
    just wondering inside
    "what a wonderful gift"
    no doubt

    56439
    avatar
    dewiQ

    163
    Age : 38
    05.02.09

    Re: tentang kamu

    Post  dewiQ on Sun May 10, 2009 7:57 am

    siongirl wrote:nothin
    speechless
    just wondering inside
    "what a wonderful gift"
    no doubt

    56439
    yup bagaimana nggak hadiah indah semalaman mojok di fb orang lain suruh baca dan gigit jari... wakakakakwkakak kaburrrrrr run9
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  siongirl on Sun May 10, 2009 10:56 pm

    wakakkakakak...jadi g enak negh hahahhaha...masa mpe gigit jari seh mbak..huhuhuhu Wink
    avatar
    dewiQ

    163
    Age : 38
    05.02.09

    Re: tentang kamu

    Post  dewiQ on Sun May 10, 2009 11:00 pm

    siongirl wrote:wakakkakakak...jadi g enak negh hahahhaha...masa mpe gigit jari seh mbak..huhuhuhu Wink
    Bukan cuma gigit jari tapi juga gigitin baju nih ampe bolong2 bajunya wakakkwakakwkaa :fann2: :fann2:
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  siongirl on Sun May 10, 2009 11:25 pm

    dewiQ wrote:
    siongirl wrote:wakakkakakak...jadi g enak negh hahahhaha...masa mpe gigit jari seh mbak..huhuhuhu Wink
    Bukan cuma gigit jari tapi juga gigitin baju nih ampe bolong2 bajunya wakakkwakakwkaa :fann2: :fann2:

    wehhh...mpe bolong2 ya mbak...hmm..mgkn tuh baju bs jadi tren 2009 wakakakakakkakaak.... :yuka7:
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: tentang kamu

    Post  retha on Mon May 11, 2009 10:16 am

    mungkin inilah indah mencinta
    mengulas kasih yang penuh cerita
    berada di jarak yang memisah
    penuh dengan asa yang menggelora
    namun tak dapat rasakan dengan leluasa
    hanya sekejap waktu
    hanya sbuah pesan
    ahhhh..tapi tetap saja terasa indah
    karena kamu miliki warna yang indah
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: tentang kamu

    Post  retha on Tue May 19, 2009 1:07 am

    berbicara tentang kamu
    takkan ada habisnya
    kmu bintang yang elok
    avatar
    cantika

    5
    06.05.09

    Re: tentang kamu

    Post  cantika on Tue May 19, 2009 7:15 am

    retha wrote:berbicara tentang kamu
    takkan ada habisnya
    kmu bintang yang elok
    Walau bintang itu sangat beracun
    Kalian tetap mendekatinya
    Sungguh suatu kebodohan
    Dibuai oleh rayuan
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  TORPEDO on Tue May 19, 2009 10:53 am

    cantika wrote:
    retha wrote:berbicara tentang kamu
    takkan ada habisnya
    kmu bintang yang elok
    Walau bintang itu sangat beracun
    Kalian tetap mendekatinya
    Sungguh suatu kebodohan
    Dibuai oleh rayuan
    wew...
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 40
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: tentang kamu

    Post  mamarose on Tue May 19, 2009 12:01 pm

    TORPEDO wrote:
    cantika wrote:
    retha wrote:berbicara tentang kamu
    takkan ada habisnya
    kmu bintang yang elok
    Walau bintang itu sangat beracun
    Kalian tetap mendekatinya
    Sungguh suatu kebodohan
    Dibuai oleh rayuan
    wew...
    Wow yups
    Kang, jangan2 akang yah yang suka merayu?
    Wakakakkaq hue kabur ah.
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  Belldandy on Tue May 19, 2009 12:11 pm

    mamarose wrote:
    Wow yups
    Kang, jangan2 akang yah yang suka merayu?
    Wakakakkaq hue kabur ah.
    Akang suka merayu... mama suka dirayu???
    klop deh.... love
    xixixiixixixi :fann2:
    avatar
    SS

    30
    29.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  SS on Tue May 19, 2009 12:17 pm

    cantika wrote:
    retha wrote:berbicara tentang kamu
    takkan ada habisnya
    kmu bintang yang elok
    Walau bintang itu sangat beracun
    Kalian tetap mendekatinya
    Sungguh suatu kebodohan
    Dibuai oleh rayuan

    lebih bodoh lagi jika melarang orang lain mendekati bintang
    peace
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 40
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: tentang kamu

    Post  mamarose on Tue May 19, 2009 12:23 pm

    SS wrote:
    cantika wrote:
    retha wrote:berbicara tentang kamu
    takkan ada habisnya
    kmu bintang yang elok
    Walau bintang itu sangat beracun
    Kalian tetap mendekatinya
    Sungguh suatu kebodohan
    Dibuai oleh rayuan

    lebih bodoh lagi jika melarang orang lain mendekati bintang
    peace

    Kekekekekq
    Pada ributin atau ngerebutin bintang sih ini?

    Ga ikutan ah... Kabur hue...
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  Belldandy on Tue May 19, 2009 12:26 pm

    SS wrote:
    cantika wrote:
    retha wrote:berbicara tentang kamu
    takkan ada habisnya
    kmu bintang yang elok
    Walau bintang itu sangat beracun
    Kalian tetap mendekatinya
    Sungguh suatu kebodohan
    Dibuai oleh rayuan

    lebih bodoh lagi jika melarang orang lain mendekati bintang
    peace
    kok smell smthing fishy ya?? :fann2: :fann2:
    udah2...bintang dilangit banyak amat kok.... ngak abis sejagat raya...
    Btw... ngomongin bintang dilangit bukan sih ini?
    lelet.com kekekeke :1xiii
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 40
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: tentang kamu

    Post  mamarose on Tue May 19, 2009 12:35 pm

    Belldandy wrote:
    SS wrote:
    cantika wrote:
    retha wrote:berbicara tentang kamu
    takkan ada habisnya
    kmu bintang yang elok
    Walau bintang itu sangat beracun
    Kalian tetap mendekatinya
    Sungguh suatu kebodohan
    Dibuai oleh rayuan

    lebih bodoh lagi jika melarang orang lain mendekati bintang
    peace
    kok smell smthing fishy ya?? :fann2: :fann2:
    udah2...bintang dilangit banyak amat kok.... ngak abis sejagat raya...
    Btw... ngomongin bintang dilangit bukan sih ini?
    lelet.com kekekeke :1xiii

    Iya bell, daripada ngerebutin bintang yang sama mending cari bintang lainnya yah, kan banyak bertaburan di langit. Hehehe

    Lagian mestinya si bintang tau diri dan memilih satu bunga aja yah, jangan banyak2 biar bisa jadi bintang sejati dan di hormati. Hehehehe hue lagi ah...
    avatar
    SS

    30
    29.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  SS on Tue May 19, 2009 12:45 pm

    Belldandy wrote:
    kok smell smthing fishy ya?? :fann2: :fann2:
    udah2...bintang dilangit banyak amat kok.... ngak abis sejagat raya...
    Btw... ngomongin bintang dilangit bukan sih ini?
    lelet.com kekekeke :1xiii

    jadi malu nih bell :008:

    Sponsored content

    Re: tentang kamu

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Jun 22, 2018 9:52 pm