Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    ini saja kataku

    Share
    avatar
    y3hoo

    491
    16.01.09

    ini saja kataku

    Post  y3hoo on Sun Mar 29, 2009 5:13 pm

    kidung dermaga menubuh
    menghayati sahutan yang merindu
    menggeliatkan dawai-dawai resah
    mengkarib hayal menggusar kesah.
    wajah yang lindap di matamu
    cakrawala rimbunan mawar,
    siluet fatamorgana,
    di bawah angan yang bernama rindu
    kita sebut getar itu berabstraksi
    pada diri kita yang hanyut... ass
    avatar
    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 37
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  smile on Sun Mar 29, 2009 5:30 pm

    kesendirian membuat ku tidak nyaman
    aku yakin bukan hanya aku yang merasakan ini
    mungkin kamu pun merasakan apa yang aku rasakan
    karena manusia butuh teman, butuh pendamping hidup
    manusia butuh interaksi
    butuh pendengar
    butuh penghibur
    mungkin ada saat nya
    kita ingin merasa sendiri
    tapi
    kesendirian tidak bisa berlangsung lama
    avatar
    nindy

    275
    Age : 37
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  nindy on Sun Mar 29, 2009 9:33 pm

    Dawai dawai resah mengalun sendu
    Gayutkan seribu ragu dijiwaku
    Alunannya menyayat kalbu
    Jiwa yang merindu nan rapuh

    Ingin ku kayuh perahuku
    Menuju dermaga kasihmu
    Namun lelah teteskan peluh
    Ku lihat mawar di dermagamu
    Kau tawarkan untukku

    Namun selembar kabut halangi pandanganku
    Semakin jauh fatamorgana itu
    Angin kencang mendera perahuku
    Ku terhempas menjauh

    Terombang ambing di tengah ombak kehidupan
    Resah dan gelisah tiada tertahan
    Riak ombak bawaku jauh
    Semakin jauh dari dermagamu

    Ku teteskan peluh yang lusuh
    Tebalkan pandanganku yang semakin samar
    Fatamorgana yang semakin nanar
    Jauh....semakin jauh.....
    Tak sanggup lagi kukayuh

    Rimbunan mawar didermagamu bukanlah untukku........


    Terakhir diubah oleh nindy tanggal Mon Mar 30, 2009 1:38 am, total 1 kali diubah
    avatar
    nindy

    275
    Age : 37
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  nindy on Sun Mar 29, 2009 9:41 pm

    Ingatkah dirimu
    Akan dua buah candi yang kutumpuk jadi satu
    Begitu menjulang
    Ku takut candi itu jatuh
    Itulah kita, yang coba meninggikan angan
    Namun ketakutan menghantam dengan seribu keraguan
    avatar
    nindy

    275
    Age : 37
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  nindy on Sun Mar 29, 2009 10:33 pm

    Ingatkah tentang kita berjalan beriringan
    Namun kau menjauh berbalik arah
    Aku berjalan sendirian dengan seribu resah dan gelisah
    Hingga datang seseorang yang raih dan menggenggam jemariku
    Memberiku sejuta senyum di hatiku
    Apakah itu dirimu?
    Dalam hatiku, ku ingin itu adalah kamu.....
    avatar
    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  marlia65 on Mon Mar 30, 2009 6:46 am

    nindy wrote:Ingatkah tentang kita berjalan beriringan
    Namun kau menjauh berbalik arah
    Aku berjalan sendirian dengan seribu resah dan gelisah
    Hingga datang seseorang yang raih dan menggenggam jemariku
    Memberiku sejuta senyum di hatiku
    Apakah itu dirimu?
    Dalam hatiku, ku ingin itu adalah kamu.....

    jika itu sebuah impian
    teruslah berusaha meraihnya
    sebab suatu hari nanti pasti akan jadi nyata

    semoga.... :fann27:
    avatar
    nindy

    275
    Age : 37
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  nindy on Mon Mar 30, 2009 6:54 am

    Sayang...
    Fatamorgana yang kau tawarkan termatlah indah.
    Tapi begitu dalam jurang memisahkan kita.
    Bagaimana kita dapat bertemu?
    Bagaimana kita dapat bersatu?
    Apakah semua itu palsu darimu?
    Apakah kisah kita kan berlalu?
    Ku tunggu jawabmu.
    Tenangkan gelisahku.
    avatar
    nindy

    275
    Age : 37
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  nindy on Mon Mar 30, 2009 6:58 am

    marlia65 wrote:
    nindy wrote:Ingatkah tentang kita berjalan beriringan
    Namun kau menjauh berbalik arah
    Aku berjalan sendirian dengan seribu resah dan gelisah
    Hingga datang seseorang yang raih dan menggenggam jemariku
    Memberiku sejuta senyum di hatiku
    Apakah itu dirimu?
    Dalam hatiku, ku ingin itu adalah kamu.....

    jika itu sebuah impian
    teruslah berusaha meraihnya
    sebab suatu hari nanti pasti akan jadi nyata

    semoga.... :fann27:

    Terima kasih mbak Marlia.
    Aku hanya bisa berdoa.
    Semoga semua impian jadi kenyataan.
    avatar
    marlia65

    218
    Lokasi : Tanah Merah
    13.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  marlia65 on Mon Mar 30, 2009 7:02 am

    nindy wrote:

    Terima kasih mbak Marlia.
    Aku hanya bisa berdoa.
    Semoga semua impian jadi kenyataan.

    jika mbak nindy yakin
    janganlah ragu
    tetaplah bermimpi
    tetaplah yakin bahwa aral diantara kalian pasti bisa dilalui
    sesuatu yang kelihatan tak mungkin
    bisa mungkin kalau kita yakin akan tercapai
    berhentilah ragu karena keraguan itu awal dari kegagalan
    avatar
    nindy

    275
    Age : 37
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  nindy on Mon Mar 30, 2009 7:30 am

    marlia65 wrote:
    nindy wrote:

    Terima kasih mbak Marlia.
    Aku hanya bisa berdoa.
    Semoga semua impian jadi kenyataan.

    jika mbak nindy yakin
    janganlah ragu
    tetaplah bermimpi
    tetaplah yakin bahwa aral diantara kalian pasti bisa dilalui
    sesuatu yang kelihatan tak mungkin
    bisa mungkin kalau kita yakin akan tercapai
    berhentilah ragu karena keraguan itu awal dari kegagalan

    Sad iya mbak, aku mengerti...
    Sekali lagi terima kasih ya mbak.
    Mbak marlia buat hatiku damai Smile
    avatar
    gie

    174
    Age : 37
    05.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  gie on Mon Mar 30, 2009 9:41 am

    tersenyumlah jika kau teringat akan aku.. luv_u
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  TORPEDO on Mon Mar 30, 2009 10:21 am

    wew...
    avatar
    hercules
    Admiral

    667
    Age : 47
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  hercules on Mon Mar 30, 2009 10:23 am

    Maen yukkk...........
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 40
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: ini saja kataku

    Post  mamacute on Mon Mar 30, 2009 10:30 am

    Wow...
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  Belldandy on Mon Mar 30, 2009 10:31 am

    main apa?
    avatar
    hercules
    Admiral

    667
    Age : 47
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  hercules on Mon Mar 30, 2009 10:35 am

    Ayo lah...............udah pengen ni
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  siongirl on Mon Mar 30, 2009 10:39 am

    men opo rek??ikutan dunkkkkk...maen apa bell???
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  TORPEDO on Mon Mar 30, 2009 10:49 am

    siongirl wrote:men opo rek??ikutan dunkkkkk...maen apa bell???
    maen dokter2an mau gak sion? aku jadi dokternya hehehe...
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  siongirl on Mon Mar 30, 2009 10:52 am

    TORPEDO wrote:
    siongirl wrote:men opo rek??ikutan dunkkkkk...maen apa bell???
    maen dokter2an mau gak sion? aku jadi dokternya hehehe...

    halah... Tongue, g tambah sembuh tambah loro kabeh mas hahahahah
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 40
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: ini saja kataku

    Post  mamacute on Mon Mar 30, 2009 10:54 am

    TORPEDO wrote:
    siongirl wrote:men opo rek??ikutan dunkkkkk...maen apa bell???
    maen dokter2an mau gak sion? aku jadi dokternya hehehe...

    Mama jadi kameragirl aja yah.
    Seksi dokumentasi aja.
    Hehehe Tongue


    Kalo admin bikin puisi selalu jadi heboh yah?
    Smile
    avatar
    hercules
    Admiral

    667
    Age : 47
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  hercules on Mon Mar 30, 2009 11:01 am

    [quote="mamacute"]
    TORPEDO wrote:
    siongirl wrote:men opo rek??ikutan dunkkkkk...maen apa bell???
    maen dokter2an mau gak sion? aku jadi dokternya hehehe...

    Mama jadi kameragirl aja yah.
    Seksi dokumentasi aja.
    Hehehe Tongue


    Aku bagian lighting ya Ma........
    Biar terang & keliatan jelas
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  TORPEDO on Mon Mar 30, 2009 11:01 am

    mamacute wrote:
    TORPEDO wrote:
    siongirl wrote:men opo rek??ikutan dunkkkkk...maen apa bell???
    maen dokter2an mau gak sion? aku jadi dokternya hehehe...

    Mama jadi kameragirl aja yah.
    Seksi dokumentasi aja.
    Hehehe Tongue


    Kalo admin bikin puisi selalu jadi heboh yah?
    Smile
    hahaha... sapa dulu adminnya... y3hoo geto loh wuakakakak...
    ups... sorry ya min...
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  siongirl on Mon Mar 30, 2009 11:03 am

    TORPEDO wrote:
    mamacute wrote:
    TORPEDO wrote:
    siongirl wrote:men opo rek??ikutan dunkkkkk...maen apa bell???
    maen dokter2an mau gak sion? aku jadi dokternya hehehe...

    Mama jadi kameragirl aja yah.
    Seksi dokumentasi aja.
    Hehehe Tongue


    Kalo admin bikin puisi selalu jadi heboh yah?
    Smile
    hahaha... sapa dulu adminnya... y3hoo geto loh wuakakakak...
    ups... sorry ya min...


    YUKK..CATET!!!
    hehehehe..
    peace min... 092775
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 40
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: ini saja kataku

    Post  mamacute on Mon Mar 30, 2009 11:16 am

    Ayo siapa yang mau sambung bikin puisi lagi??...

    Biar seru nih... Smile
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  TORPEDO on Mon Mar 30, 2009 11:22 am

    mamacute wrote:Ayo siapa yang mau sambung bikin puisi lagi??...

    Biar seru nih... Smile
    mama dong yg bikin...
    aku kan gak bisa bikin puisi ma...

    Sponsored content

    Re: ini saja kataku

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Sun Jun 24, 2018 6:16 pm