Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    ini saja kataku

    Share
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 40
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: ini saja kataku

    Post  mamacute on Mon Mar 30, 2009 11:24 am

    Sekuntum melati tersemat dihati
    Tebarkan wangi surga dalam sanubari
    Senyummu selalu kunanti
    Sejukan hari hari penuh mimpi

    Tongue. Smile. Smile
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  TORPEDO on Mon Mar 30, 2009 11:29 am

    mamacute wrote:Sekuntum melati tersemat dihati
    Tebarkan wangi surga dalam sanubari
    Senyummu selalu kunanti
    Sejukan hari hari penuh mimpi

    Tongue. Smile. Smile
    duh.. puisi yang bagus...
    buat siapa tuh ma?
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  siongirl on Mon Mar 30, 2009 11:33 am

    mawar indah mawar berduri
    tersebar luas dalam taman hati
    jika ada cinta sejati
    ia pasti datang tanpa dinanti
    Wink Wink Tongue
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 40
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: ini saja kataku

    Post  mamacute on Mon Mar 30, 2009 11:35 am

    TORPEDO wrote:
    mamacute wrote:Sekuntum melati tersemat dihati
    Tebarkan wangi surga dalam sanubari
    Senyummu selalu kunanti
    Sejukan hari hari penuh mimpi

    Tongue. Smile. Smile
    duh.. puisi yang bagus...
    buat siapa tuh ma?

    Buat semua warga y3 aja deh.
    avatar
    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 41
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  luv on Tue Mar 31, 2009 1:55 am

    mimpi belum tentu terbeli,
    atau ditukar oleh sesuatu hal
    mimpi hanyalah sebuah harap
    yang terkadang kita menyesali' ketika kita terjaga

    ..kenyataan,
    kadang tak seindah yang kita impikan
    avatar
    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 41
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  luv on Mon Apr 06, 2009 4:29 pm

    marlia65 wrote:
    nindy wrote:

    Terima kasih mbak Marlia.
    Aku hanya bisa berdoa.
    Semoga semua impian jadi kenyataan.

    jika mbak nindy yakin
    janganlah ragu
    tetaplah bermimpi
    tetaplah yakin bahwa aral diantara kalian pasti bisa dilalui
    sesuatu yang kelihatan tak mungkin
    bisa mungkin kalau kita yakin akan tercapai
    berhentilah ragu karena keraguan itu awal dari kegagalan



    ..saranku..
    segeralah bangun dari mimpi
    mimpi memang indah
    tapi takkan pernah mimpi menjadi sebuah kenyataan.

    mimpi dan harap, adalah dua hal yang berbeda'.
    berharaplah dan berupayalah atas cintamu
    tapi jangan pernah kau lanjutkan lagi mimpimu..
    kau akan semakin melambung dalam angan
    dan ketika terhempas....
    kau akan rasakan sakit yang teramat dalam.

    mungkin,
    kamu akan sakit' sesaat ketika terjaga
    tapi pasti itu yang terbaik
    ..untukmu kedepannya


    semua awalan memang sulit'
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  MovingBlue on Sat May 02, 2009 3:21 pm


    sajian itu begitu tawar
    mengelabu dalam lukisan buram
    pada titian tajam itu
    aku ingin mendesah
    diatas duri yang kerap bertaburan


    avatar
    stella

    47
    Lokasi : di benakMu
    24.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  stella on Sat May 02, 2009 4:14 pm

    Paku paku bertebaran di setiap jalan
    Telapak kakiku berdarah
    Melangkah....
    Jadi infeksi di setiap hati
    Sakit.....
    Keluar kata bak bara menyala
    Tanpa renung ku barkata
    Sesal....
    avatar
    mirna

    36
    Age : 28
    02.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  mirna on Sat May 02, 2009 5:56 pm

    MovingBlue wrote:

    sajian itu begitu tawar
    mengelabu dalam lukisan buram
    pada titian tajam itu
    aku ingin mendesah
    diatas duri yang kerap bertaburan



    jujur aq kagum dengan semua puisi mas
    sampai2 aq jatuh hati padamu
    tapi aq sadari kalau aq hanya bermimpi
    maka berbahagialah seseorang yang dapat menaklukan hatimu
    aq senang jika kamu bahagia
    karena petuah bilang bahwa cinta tidak harus memiliki
    avatar
    stella

    47
    Lokasi : di benakMu
    24.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  stella on Sat May 02, 2009 8:32 pm

    Ku pandangi
    Ku nikmati
    Indahnya lukisan diri
    Mempesona setiap hati
    Namun bagiku penuh duri
    Ku ciumi walau dalam mimpi
    Dirimu sejati, kapankan singgah menepi?
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  keyla on Sat May 02, 2009 9:39 pm

    Kataku beranikah kau
    Katamu Seriuskah kau
    Kenapa tidak kataku
    Oke kapan Katamu

    kukuh kuyakini
    Kukuh kau yakinkan
    tertulis sudah
    Sebuah keputusan
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  MovingBlue on Sun May 03, 2009 9:51 am

    kita dalam rindu

    rindu kembali tiba
    dari jenuh perjalanan
    anak-anak ombak
    mengeja riak di tepian
    dan terbaca lagi pilu-mu
    yang bagai kilau mutiara
    dalam kandungan cangkang kerang
    berhari-hari lampau
    ufuk pagi menyala dari matamu
    di mana tertambat segala lara
    dan rindu akan kepulangan
    kabut masih merambat di tiang-tiang cinta
    dan sukma masih pula setia
    menyusuri alurnya sendiri
    melulur perjalanan dan kenangan tiada bertepi
    rindu kembali menggetar
    tergesa dalam dada....

    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: ini saja kataku

    Post  retha on Sun May 03, 2009 11:08 am

    Menepi aku dalam balutan sunyiku
    merasa begitu jauh dengan megaku
    tapi sebenarnya semua hanya dalam buramku..
    kurasakan betapa lusuhnya harimu
    sehingga kau luap semua torehmu
    disetiap dinding dalam layunya bunga-bungamu
    dan dedaunanpun mengering meluruh
    tubirpun seolah menutup memisah hingga buatku menyesah
    sepertinya tak mampu berikan warna
    ini saja kataku....
    lihatlah jika hujan deras mengguyurmu
    sebanyak itulah kuingin memberikan warna di hari-harimu
    sederas itu pula rinduku padamu
    sebesar itu juga inginku temanimu
    namun kita tahu
    saat ini yang kita miliki hanya sepenggal waktu
    untuk berbagi ditengah waktu kita yang tak beralur
    tapi itu sungguh berarti..
    avatar
    stella

    47
    Lokasi : di benakMu
    24.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  stella on Sun May 03, 2009 4:19 pm

    Saat ku mulai sentuh mawar itu
    Kau berikan tetesan madu dan racun bersamaan
    Bahkan sebuah ketakutan
    Jangan....
    avatar
    andini

    48
    Age : 37
    Lokasi : Your Dream
    02.02.09

    Re: ini saja kataku

    Post  andini on Sun May 03, 2009 6:05 pm

    ketika kita membuka sebuah buku baru
    lalu menuliskan namamu di sampulnya
    kita terbata-bata
    dan saling memahami bahwa memang
    kita masih saling menyimpan rasa
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 40
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: ini saja kataku

    Post  mamarose on Sun May 03, 2009 8:45 pm

    andini wrote:ketika kita membuka sebuah buku baru
    lalu menuliskan namamu di sampulnya
    kita terbata-bata
    dan saling memahami bahwa memang
    kita masih saling menyimpan rasa

    Wah ada yang CLBK nih :fann15:
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  siongirl on Mon May 11, 2009 12:04 am

    Rembulan
    temani indah gelap ini
    menyatukan asa
    lukiskan peluk hangat
    yang kau beri
    Hujan
    mencurahkan airnya hari ini
    melagukan kasih
    lukiskan untaian rindu
    yang kucurah untukmu
    mengartikan kita
    love12
    avatar
    andini

    48
    Age : 37
    Lokasi : Your Dream
    02.02.09

    Re: ini saja kataku

    Post  andini on Mon May 11, 2009 5:30 am

    Bunga bicara tentang kumbang yang merayu
    Ku rasakan torehan duri itu
    Di hati ku hanya ingin berkata
    "Buat apa....?" Ini saja kataku
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: ini saja kataku

    Post  retha on Wed May 13, 2009 12:58 am

    saat pertama kali kau bisikan kata itu..
    ohh..indah..seolah panas sekujur tubuhku
    rasakan hangat kasihmu mulai merasuk setiap aliran darahku
    semakin bertambahnya waktu yang kulewati denganmu
    semakin pula kurasakan pesona auramu
    ya..itulah dirimu..indah dibenakku.
    :eek1:
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  siongirl on Wed May 13, 2009 7:38 pm

    ditengah lunglainya tubuhku
    dikala baur pikirku
    pekerjaanku..duhhh
    kamu selalu membuat senyum dibibirku
    kuhargai..kusyukuri adanya dirimu
    heart4
    avatar
    stella

    47
    Lokasi : di benakMu
    24.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  stella on Wed May 13, 2009 9:25 pm

    Seorang dalang berkata sambil memegang boneka. Digerakannya boneka itu kian kemari , kadang si dalang membantingnya bila tidak di butuhkan lagi. Kasian sekali boneka. Itu...
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  siongirl on Wed May 13, 2009 9:38 pm

    stella wrote:Seorang dalang berkata sambil memegang boneka. Digerakannya boneka itu kian kemari , kadang si dalang membantingnya bila tidak di butuhkan lagi. Kasian sekali boneka. Itu...


    dalangnya sapa mbak atw mas ne..kmrn g dijwb jdi bingung pria atw wanita heheh..peace..yg jadi boneka sapa tuh??duh posting ribet2 amir yach.. 092775 092775

    kaburr ahh..ntr dipecut ma stella heheehehhe
    avatar
    stella

    47
    Lokasi : di benakMu
    24.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  stella on Thu May 14, 2009 5:26 pm

    Ku melangkah semakin jauh
    Setelah ku buka tirai tirai itu
    Ku dengar lirih sapamu
    Namun ku tetap berlalu
    Maafkan aku.. Ini saja kataku
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  Belldandy on Thu May 14, 2009 7:36 pm

    eh stella ini cewek apa cowok sih? dari kmrn2 udah bbrp org yg tanya tuh...tapi ngak di jawab ama ybs.
    gampangnya bikin aja satu puisi

    Aku cewek... atau
    aku cowok
    ini saja kataku

    xixixixii ngasal.com :fann2: 092775
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  keyla on Thu May 14, 2009 7:56 pm

    Belldandy wrote:eh stella ini cewek apa cowok sih? dari kmrn2 udah bbrp org yg tanya tuh...tapi ngak di jawab ama ybs.
    gampangnya bikin aja satu puisi

    Aku cewek... atau
    aku cowok
    ini saja kataku

    xixixixii ngasal.com :fann2: 092775
    Jadiin Tebak tebakan aja bagaimana bell... yang menang dapat kompor cawang

    Sponsored content

    Re: ini saja kataku

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Jun 22, 2018 10:02 pm