Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    ini saja kataku

    Share
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  Belldandy on Thu May 14, 2009 8:08 pm

    kompor cawang?? kaya gimana tuh kompor? minta gambarnya donk biar ngak susah bayanginnya Tongue
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  keyla on Thu May 14, 2009 8:17 pm

    Belldandy wrote:kompor cawang?? kaya gimana tuh kompor? minta gambarnya donk biar ngak susah bayanginnya Tongue
    Nih bell kompor cawang udah jelek tapi api nya biru kayak kompor gas lihat nih Selamat menikmati
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  Belldandy on Thu May 14, 2009 8:41 pm

    ooo ini toh... hihihi jadi :1xiii
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  MovingBlue on Fri May 15, 2009 12:32 pm

    bila kata itu terus kau genggam
    pastikan cahaya jiwamu takkan redup
    dan terus bersinar…
    avatar
    stella

    47
    Lokasi : di benakMu
    24.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  stella on Fri May 15, 2009 12:35 pm

    Kata apakah yang kau maksud?...
    Jelaskan padaku...
    avatar
    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 26
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: ini saja kataku

    Post  KaWaii on Fri May 15, 2009 12:40 pm

    stella wrote:Kata apakah yang kau maksud?...
    Jelaskan padaku...

    Kata apa saja, stella...


    God, hope u always blessing my friend and his family's...


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  MovingBlue on Fri May 15, 2009 12:52 pm



    jejak harapan yang lindap
    meninggalkan kenang yang lekat di hati
    tanpa pernah berucap
    tanpa pernah mengaduh
    karena
    tak akan kuhapus jejak itu…
    biar sakit, biar pedih, atau apapun rasanya
    tetap tersimpan dalam dada
    avatar
    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 26
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: ini saja kataku

    Post  KaWaii on Fri May 15, 2009 1:00 pm

    MovingBlue wrote:

    jejak harapan yang lindap
    meninggalkan kenang yang lekat di hati
    tanpa pernah berucap
    tanpa pernah mengaduh
    karena
    tak akan kuhapus jejak itu…
    biar sakit, biar pedih, atau apapun rasanya
    tetap tersimpan dalam dada


    Wow...
    Kayaknya ketemu prob apa, ne??


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  MovingBlue on Fri May 15, 2009 1:22 pm

    aku merasa menemukan sesuatu yang berbeda
    disaat mata mulai menatap
    semua raut wajah yang bersinar
    melukiskan seribu harap di mata mu
    mungkinkah itu ?
    avatar
    andini

    48
    Age : 37
    Lokasi : Your Dream
    02.02.09

    Re: ini saja kataku

    Post  andini on Fri May 15, 2009 2:41 pm

    Melangkah menjauh di lorong batu
    Menoleh mengingat jejak itu
    Walau pupus tak ku hapus
    Membisu jiwaku berlalu
    Bila semua waktu milikku
    Kan ku temukan apa arti semua itu
    Mungkinkah itu untukku??
    Bila kau temukan kisah baru, bahagia untukmu.
    Aku kan terus berlalu diantara senyuman di hatiku.
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: ini saja kataku

    Post  retha on Sat May 16, 2009 12:53 am

    Kasih ini akan senantiasa ada
    kapanpun kau menginginkannya
    tak perlu meragu
    karna ku selalu ada untukmu
    ini saja kataku..
    avatar
    inne

    12
    02.04.09

    Re: ini saja kataku

    Post  inne on Sat May 16, 2009 10:25 am

    Bayang-bayang itu yang tak pernah pergi
    Ada nama yang s’lalu mendiami
    serta seutas wajah yang menerangi
    Pada hati…bangkitkan semangat diri
    tuk lalui hari-hari
    Meski kutau bagiku ini sulit bagi kita
    Tetap saja kubiarkan engkau mendiami seluruh taman asa
    di antara kuntum bunga mawar yang pernah ada diantara kita
    Merekah indah diantara ‘harap dan nyata’
    Aku senantiasa sayang padamu
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  MovingBlue on Mon May 18, 2009 7:07 am

    sebuah nama dengan segelintir kisah
    tentangmu angan menari
    sebuah tanya yang ada
    kekosongan jiwa
    harapan yang sirna
    puingkan angan
    lenyapkan setiap asa

    avatar
    mamarose

    695
    Age : 40
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: ini saja kataku

    Post  mamarose on Mon May 18, 2009 7:17 am

    MovingBlue wrote:
    sebuah nama dengan segelintir kisah
    tentangmu angan menari
    sebuah tanya yang ada
    kekosongan jiwa
    harapan yang sirna
    puingkan angan
    lenyapkan setiap asa


    Yu, pagi2 udah melow nih. Abis berantem sama yayang yah semalam?
    Mama tambahin yah.... Hehehhe

    Malam yang sendu dan membiru
    Berlalu selalu tanpa dirimu
    Untaian kata dan janji kian semu
    Tiada lagi sentuhan kalbu
    Diam lah kau disitu, renungi semua sikapmu
    Katakan pada angin yang berlalu
    Tentang kisahmu yang hampakan jiwamu
    Ku menunggu waktu berlalu
    wujudkan semua kata kata itu
    diantara diam dan bisu sang waktu....

    Kalo ga nyambung jangan marah yah...hehehe
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  MovingBlue on Mon May 18, 2009 7:21 am

    mamarose wrote:
    MovingBlue wrote:
    sebuah nama dengan segelintir kisah
    tentangmu angan menari
    sebuah tanya yang ada
    kekosongan jiwa
    harapan yang sirna
    puingkan angan
    lenyapkan setiap asa


    Yu, pagi2 udah melow nih. Abis berantem sama yayang yah semalam?
    Mama tambahin yah.... Hehehhe

    Malam yang sendu dan membiru
    Berlalu selalu tanpa dirimu
    Untaian kata dan janji kian semu
    Tiada lagi sentuhan kalbu
    Diam lah kau disitu, renungi semua sikapmu
    Katakan pada angin yang berlalu
    Tentang kisahmu yang hampakan jiwamu
    Ku menunggu waktu berlalu
    wujudkan semua kata kata itu
    diantara diam dan bisu sang waktu....

    Kalo ga nyambung jangan marah yah...hehehe

    thx ya mama
    avatar
    gie

    174
    Age : 37
    05.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  gie on Tue May 19, 2009 8:39 am

    setegar karang ku akan bertahan
    meski keluh resah senang berbicara
    mengecilkan asa tanpa hentinya
    tapi kita akan buktikannya
    berada disatu dermaga
    mencipta sinar bahagia bersama

    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  MovingBlue on Tue May 19, 2009 12:27 pm

    kepada mimpi


    apa pun yang tumbang dari mataku, jangan diucapkan
    bahwa genangan hujan itu telah menggelegak dalam badanmu
    semisal petaka, rupanya. selalu ucapan kita menjadi batu
    teronggok, membuat dinding,
    dinding yang tak sanggup kita huni
    dinding yang teramat keras
    dinding terus memanjangkan retakan sumpah

    “katakanlah, kau tak akan berwujud lumut
    seketika mendatangiku. biar retak ini diri dengan sendirinya
    hingga cuaca akan memahat sepi di celahnya.
    adapun kenangan yang terbentang biar jadi biji getas
    merabuk di mimpi yang senang bermain tengah malam
    avatar
    andini

    48
    Age : 37
    Lokasi : Your Dream
    02.02.09

    Re: ini saja kataku

    Post  andini on Tue May 19, 2009 1:24 pm

    Permainan apakah gerangan yang kau mainkan tengah malam?

    Mainkanlah sepuas hatimu.. Ini saja kataku.
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  MovingBlue on Tue May 19, 2009 1:35 pm

    semilir biarlah semilir. tak akan ada yang ingat
    bahwa sepoi pernah nyangkut di dinginnya malam.
    semisal angin sunsang menyinggah dini hari
    tak akan diberi izin untuk nyentuh sehelai rindupun diri melahir dari rahim malam
    takluk hanya ada dalam rimba
    dengan rajaman kata-kata....
    avatar
    andini

    48
    Age : 37
    Lokasi : Your Dream
    02.02.09

    Re: ini saja kataku

    Post  andini on Tue May 19, 2009 1:40 pm

    Yah .. Biarlah semua terbawa angin semilir
    Pergi dan musnah dengan sendirinya
    Takkan ada yang mengingatnya
    Juga kita...
    Biarlah berlalu dan memang telah berlalu
    avatar
    stella

    47
    Lokasi : di benakMu
    24.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  stella on Tue May 19, 2009 11:13 pm

    Sang dalang mulai bicara
    Kepada para boneka yang jadi hamba
    Menguliti boneka yang tinggalkan dia
    Namun dia berkata
    Seolah dia diam adanya
    Sang boneka yang berlalu, menoleh pada sang dalang
    Dan menjauh bagai angin lalu
    avatar
    gie

    174
    Age : 37
    05.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  gie on Wed May 20, 2009 2:07 am

    bicaramu bagai bara
    penuh dengan amarah
    tak hentinya kau mencela
    bagai hakim agung kau bergaya
    avatar
    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: ini saja kataku

    Post  Manyar on Wed May 20, 2009 7:51 am

    Kataku, mengalah itu cahaya
    mendengar, melihat, menimbang
    Katamu, tak harus begitu
    Berbagi, memberi, keterbukaan

    Aku termangu
    Sejuta kata menderas dari tuturmu
    Kau ingin memberi
    Kau ingin berbagi
    Dalam keterbukaan

    Aku tergugu
    Dalam seribu bisu
    Mungkin belum saatnya
    Maaf...
    Hanya ini saja kataku...
    avatar
    gie

    174
    Age : 37
    05.03.09

    Re: ini saja kataku

    Post  gie on Wed May 20, 2009 8:23 am

    adakah katamu tersirat untukku??
    jika ya..akupun sejalan denganmu
    namun yang kubicarakan adalah karibku
    yang ada dalam dunia nyataku
    ini saja kataku Smile Smile
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: ini saja kataku

    Post  TORPEDO on Wed May 20, 2009 12:43 pm

    Manyar wrote:Kataku, mengalah itu cahaya
    mendengar, melihat, menimbang
    Katamu, tak harus begitu
    Berbagi, memberi, keterbukaan

    Aku termangu
    Sejuta kata menderas dari tuturmu
    Kau ingin memberi
    Kau ingin berbagi
    Dalam keterbukaan

    Aku tergugu
    Dalam seribu bisu
    Mungkin belum saatnya
    Maaf...
    Hanya ini saja kataku...
    bisa berpuisi juga nyar...

    Sponsored content

    Re: ini saja kataku

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Jun 22, 2018 9:58 pm