Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    ....KETIKA'

    Share
    avatar
    veve
    Admiral

    581
    Age : 44
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  veve on Mon Apr 27, 2009 12:41 pm

    TORPEDO wrote:emang bell kemana ve? jadi gk sih dia ke jkt? kok gak bilang2 abang?

    mamarose...
    pasti cemburu juga hehehe ehem...

    Torp.. kamu kasih tahu aja alamat rumahmu.. nanti aku bilang BLL suruh mampir ke tempat mu.. gimana?
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  TORPEDO on Mon Apr 27, 2009 1:01 pm

    veve wrote:
    TORPEDO wrote:emang bell kemana ve? jadi gk sih dia ke jkt? kok gak bilang2 abang?

    mamarose...
    pasti cemburu juga hehehe ehem...

    Torp.. kamu kasih tahu aja alamat rumahmu.. nanti aku bilang BLL suruh mampir ke tempat mu.. gimana?
    jangan ve, bisa diginiin :rasain1: ama biniku ve... hehehe...
    avatar
    veve
    Admiral

    581
    Age : 44
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  veve on Mon Apr 27, 2009 1:16 pm

    TORPEDO wrote:
    veve wrote:
    TORPEDO wrote:emang bell kemana ve? jadi gk sih dia ke jkt? kok gak bilang2 abang?

    mamarose...
    pasti cemburu juga hehehe ehem...

    Torp.. kamu kasih tahu aja alamat rumahmu.. nanti aku bilang BLL suruh mampir ke tempat mu.. gimana?
    jangan ve, bisa diginiin :rasain1: ama biniku ve... hehehe...

    lah.. emang kalo temen gak boleh bertamu apa ya?
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  Belldandy on Mon Apr 27, 2009 11:17 pm

    veve wrote:
    TORPEDO wrote:
    veve wrote:
    TORPEDO wrote:emang bell kemana ve? jadi gk sih dia ke jkt? kok gak bilang2 abang?

    mamarose...
    pasti cemburu juga hehehe ehem...

    Torp.. kamu kasih tahu aja alamat rumahmu.. nanti aku bilang BLL suruh mampir ke tempat mu.. gimana?
    jangan ve, bisa diginiin :rasain1: ama biniku ve... hehehe...

    lah.. emang kalo temen gak boleh bertamu apa ya?
    Hushh veve... mentang2 aku lg belajar kalem... nyebar gosip aja....
    :nakal2: Tongue
    Ve.. ntar aku ke jkt kita bertamu rame2 ke rumah torp yuk... biar dia digebukin abis2an ma bininya kkekekekekeke :fann2:
    avatar
    gie

    174
    Age : 37
    05.03.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  gie on Tue Apr 28, 2009 11:16 am

    Jika tulus cinta harus terpisahkan... jarak Jelas cinta tak lagi menggunakan indera... Jika rindu harus diobati dalam penantian... Jelas ini hanya berbicara tentang perasaan... Jika hidupku adalah tentangmu... Maka semua usahaku adalah untukmu... Jika disisiku adalah bahagiamu... Maka...
    avatar
    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 41
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  luv on Tue Apr 28, 2009 2:35 pm

    Sebuah tulisan yang indah Gie'..
    avatar
    slatka

    61
    Age : 38
    24.04.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  slatka on Tue Apr 28, 2009 5:05 pm

    Ketika tubuh tercemar
    Jiwa gemetar
    Hati membeku
    Jiwa teriris sembilu
    Kemana aku mencari pintu?
    Adakah yang terbuka untukku
    Agar aku dapat pergi
    Agar aku dapat berlari
    Dari kenyataan hidup ini
    avatar
    y3hoo

    491
    16.01.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  y3hoo on Tue Apr 28, 2009 7:13 pm

    slatka wrote:Ketika tubuh tercemar
    Jiwa gemetar
    Hati membeku
    Jiwa teriris sembilu
    Kemana aku mencari pintu?
    Adakah yang terbuka untukku
    Agar aku dapat pergi
    Agar aku dapat berlari
    Dari kenyataan hidup ini

    seperti matahari yang hilang di balik cakrawala
    seperti cahaya yang hilang di balik gulita
    kebahagiaan itu selalu sulit kita raih
    selalu menyisakan setikam luka
    sebongkah lubang
    separau jerit...

    banyak pintu yang disangka menuju kebahagiaan
    namun didalamnya menuju maut
    tapi ada satu pintu yang selalu terbuka
    dimana kamu bisa merebah
    dimana kamu bisa melepas dahaga
    yaitu pintu hadiratNya....
    avatar
    slatka

    61
    Age : 38
    24.04.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  slatka on Tue Apr 28, 2009 9:36 pm

    y3hoo wrote:
    slatka wrote:Ketika tubuh tercemar
    Jiwa gemetar
    Hati membeku
    Jiwa teriris sembilu
    Kemana aku mencari pintu?
    Adakah yang terbuka untukku
    Agar aku dapat pergi
    Agar aku dapat berlari
    Dari kenyataan hidup ini

    seperti matahari yang hilang di balik cakrawala
    seperti cahaya yang hilang di balik gulita
    kebahagiaan itu selalu sulit kita raih
    selalu menyisakan setikam luka
    sebongkah lubang
    separau jerit...

    banyak pintu yang disangka menuju kebahagiaan
    namun didalamnya menuju maut
    tapi ada satu pintu yang selalu terbuka
    dimana kamu bisa merebah
    dimana kamu bisa melepas dahaga
    yaitu pintu hadiratNya....

    Terimakasih y3hoo.
    Kau hangatkan hatiku yang beku
    Kau sinari jiwaku yang kelabu
    Kau beri aku pencerahan
    Kau beri aku pandangan tuk hadapi sgala rintangan
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 40
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  mamarose on Tue Apr 28, 2009 10:55 pm

    slatka wrote:
    y3hoo wrote:
    slatka wrote:Ketika tubuh tercemar
    Jiwa gemetar
    Hati membeku
    Jiwa teriris sembilu
    Kemana aku mencari pintu?
    Adakah yang terbuka untukku
    Agar aku dapat pergi
    Agar aku dapat berlari
    Dari kenyataan hidup ini

    seperti matahari yang hilang di balik cakrawala
    seperti cahaya yang hilang di balik gulita
    kebahagiaan itu selalu sulit kita raih
    selalu menyisakan setikam luka
    sebongkah lubang
    separau jerit...

    banyak pintu yang disangka menuju kebahagiaan
    namun didalamnya menuju maut
    tapi ada satu pintu yang selalu terbuka
    dimana kamu bisa merebah
    dimana kamu bisa melepas dahaga
    yaitu pintu hadiratNya....

    Terimakasih y3hoo.
    Kau hangatkan hatiku yang beku
    Kau sinari jiwaku yang kelabu
    Kau beri aku pencerahan
    Kau beri aku pandangan tuk hadapi sgala rintangan

    0456 0456 0456
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  MovingBlue on Fri May 01, 2009 7:52 pm

    Menggores

    lantas kau,
    bersimpuh bersebelahan resah
    memandangi bayang
    dalam derasnya galau
    lalu, pergi tanpa memalingkan muka
    di antara ruahnya cinta yang tak memadah
    meluap mengubur rindu
    wahai
    kita bukan yang pertama
    memangku lirih di atas ayunan angin
    dalam balutan remang malam
    tersenyumlah..
    walau airmata terus tercurah
    hingga menghapus jejak langkah kita
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 40
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  mamarose on Fri May 01, 2009 8:02 pm

    Ehm.... Ehm.....
    Uhuk.... Uhuk.....
    Ga ngerti... Salah kamar nih kayanya.
    Kabur ah hue
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  keyla on Fri May 01, 2009 8:06 pm

    mamarose wrote:Ehm.... Ehm.....
    Uhuk.... Uhuk.....
    Ga ngerti... Salah kamar nih kayanya.
    Kabur ah hue
    sama aku juga ngk ngerti artinya apa ya...?????? :tanya4:
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  MovingBlue on Fri May 01, 2009 8:51 pm

    aku menggores di atas lontar yang berdebu
    pada rindu yang membelam...
    avatar
    slatka

    61
    Age : 38
    24.04.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  slatka on Fri May 01, 2009 9:34 pm

    Begitu pun diriku
    Ku pendam rindu nan pilu
    Namun ku tak mampu sampaikan asaku
    ku terkungkung sangkar berdebu
    Lontarmu ku baca slalu, redam jeritan hatiku
    Dalam ruang rindu kita bertemu
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  MovingBlue on Fri May 01, 2009 9:47 pm

    tak pernah habis kasihku tercurah
    pada siapa
    pada segala
    pada tiap tetes lantutan nanar
    menguntai rasa dalam labuan jiwa
    dalam senyap
    kini...
    avatar
    slatka

    61
    Age : 38
    24.04.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  slatka on Fri May 01, 2009 10:08 pm

    Itulah kamu...
    Aku mengerti akanmu
    Sudahlah......
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  MovingBlue on Fri May 01, 2009 10:16 pm

    tertindas kesejatianku
    lorong batu
    seberapa jauhkah hardikmu
    hingga aku kelu
    pada hamparan lumut yang terus merambat
    ke lubuk terkelam jiwaku
    selalu...
    avatar
    slatka

    61
    Age : 38
    24.04.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  slatka on Fri May 01, 2009 10:46 pm

    Rinduku bagai gunung salju
    Menggapaimu lelehkan jiwaku
    Lontarmu ku sentuh, namun kusalah....
    Ku tak hardik dirimu
    Karena kau berharga di hatiku
    Maafkan aku.....
    Lontarmu ku artikan begitu
    avatar
    slatka

    61
    Age : 38
    24.04.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  slatka on Sat May 02, 2009 9:18 am

    Ketika ku diam dan berlalu
    Kau hebuskan angin dibahuku
    Ku tengok sekedar tersipu
    Namun ku tersandung batu
    Tapi ku tak jatuh dan terus berlalu
    Walau kadang ku pandangi dua sisi dirimu
    Siapa kamu?
    Begitu banyak lukisanmu, yang mana dirimu?
    Tapi semua itu kini hanya lalu dan ku renungkan itu bila waktu rehatkanku
    avatar
    setyawan2008

    117
    Lokasi : BSD ( Bekasi Sonoan Dikit )
    14.04.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  setyawan2008 on Sat May 02, 2009 9:39 am

    slatka wrote:Ketika ku diam dan berlalu
    Kau hebuskan angin dibahuku
    Ku tengok sekedar tersipu
    Namun ku tersandung batu
    Tapi ku tak jatuh dan terus berlalu
    Walau kadang ku pandangi dua sisi dirimu
    Siapa kamu?
    Begitu banyak lukisanmu, yang mana dirimu?
    Tapi semua itu kini hanya lalu dan ku renungkan itu bila waktu rehatkanku

    sipp
    avatar
    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  Manyar on Sat May 02, 2009 10:36 am

    Ketika entah kenapa...
    dalam diam hati kita berbincang
    tentang bintang
    tentang bingkisan
    bahkan masa depan

    Tak perlu kau ucap beribu janji
    cukup nikmati saja
    ketika entah kenapa...
    avatar
    stella

    47
    Lokasi : di benakMu
    24.03.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  stella on Sat May 02, 2009 7:29 pm

    Kala malam tiba
    Ku pandang bintang gemerlap
    Meski tak ada hembusan angin
    Ku nikMati temaramnya
    Indah....
    Seindah hatiku yang tak lagi biru
    Tehirup dalam kalbu
    Wangi melati hatiku
    Bukan untuk siapa siapa
    Hanya aku......
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  MovingBlue on Sat May 02, 2009 7:39 pm

    apa lantas hendak kau salahkan gelombang,
    jika dermaga yang kau tuju
    tak ingin kau singgahi..
    apa hendak kau maki rasa hati,
    yang berharap mawar
    tapi duri yang kau dapati..

    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: ....KETIKA'

    Post  keyla on Sat May 02, 2009 7:41 pm

    Ketika ku batalkan janji
    Tuk bertemu sahabat
    Ternyata kau ada dan berharap
    Harapanmu terkabulkan karena aku tak jadi pergi

    Kau berharap aku ada
    Dan aku memang selalu ada
    Untukmu selalu
    Heboh ya ymku tadi tapi itu perlu

    Sponsored content

    Re: ....KETIKA'

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Jun 22, 2018 10:03 pm