Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    benar ga ya

    Share
    avatar
    smile
    Skin Care Club

    264
    Age : 37
    Lokasi : Jawa Barat
    18.01.09

    benar ga ya

    Post  smile on Sat May 09, 2009 11:22 pm

    11 REASONS WHY WOMEN FIND IT HARD TO FiND THE MAN OF THEiR DREAM......
    (11 alasan
    kenapa perempuan mendapatkan kesukaran dalam menemukan
    pangeran impiannya)

    1. Nice men are ugly. (Lelaki yang baik ko' jelek ya..)

    2. Handsome men are not nice. (Lelaki yang ganteng ko' ga baik ya...)

    3. Handsome and nice men are gay. (Lelaki yang ganteng dan baik, ko' gay
    yaa...)

    4. Handsome, nice and heterosexual men are married. (Lelaki yang
    ganteng, baik dan ga gay, ko' udah merit yaaa..)

    5. Men who are not so handsome, but nice, have no money. (Lelaki yang
    nggak terlalu ganteng, tapi baik hati, ko' ga punya uang yaa..)

    6. Men who are not so handsome, but nice n with money, think we are
    only after their money. ( Lelaki yang nggak terlalu ganteng, tapi baik
    hati dan punya duit, ko mikirnya kita ngejar duitnya..... ..)

    7. Handsome men without money are after our money. (Lelaki yang
    ganteng tapi nggak punya uang, ko malah morotin..... )

    8. Handsome men, who are not so nice
    and somewhat heterosexual, don't
    think we are beautiful enough. ( Lelaki ganteng, yang nggak terlalu
    baik dan kayaknya ga gay, berpikir kita nggak cukup cantik buat
    dia......)

    9. Men who think we are beautiful, that are heterosexual, somewhat
    nice and have money, are cowards. (Lelaki yang berpikir kita itu
    cantik, dan dia ga gay, sepertinya baik hati dan punya duit, rata-rata
    pengecut deh)

    10. Somewhat handsome man, kinda nice and have some money, and thank
    God heterosexual, are shy and NEVER MAKE THE FIRST MOVE!!!! (Lelaki
    yang rada ganteng, kayaknya baik hati dan punya uang, dan ga gay,
    rata2 pemalu dan ga pernah melakukan pendekatan pertama!!!!! !!)

    11. Men who never make the first move, automatically lose interest in
    us when we take the initiative. NOW, WHO THE HELL UNDERSTANDS MEN?
    (Lelaki yang ga pernah melakukan pendekatan pertama, otomatis akan
    kehilangan ketertarikan kepada kita ketika
    kita melakukan pendekatan
    ke dia. Jadinya..., siapa nih yang bener2 ngerti lelaki?)

    "Men are like a fine wine.They all start out like grapes and it's our job to stomp on them and keep them in the dark until they mature into
    Something you'd like to have dinner with." (Lelaki itu seperti
    minuman anggur yang baik. Mereka mulai dari buah anggur dan adalah
    pekerjaan kita, para wanita, untuk menginjak-injaknya dan menyimpan
    mereka di dalam kegelapan sampai mereka matang dan berubah menjadi
    sesuatu yang menarik sehingga kita ingin makan malam bersamanya)
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: benar ga ya

    Post  keyla on Sat May 09, 2009 11:33 pm

    heheheh langsung dibikin postingan ya mbak curhatku heheheh
    Bener banget dan aku nggak mau sebutin nomor berapa aja
    :fann2:

      Waktu sekarang Fri Jun 22, 2018 9:53 pm