Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Ranting-ranting Tajam

    Share
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Ranting-ranting Tajam

    Post  MovingBlue on Thu May 14, 2009 7:47 pm

    tatkala malam pudar saat kita putuskan bersendawa saja.
    “ ayo, rindu itu sedang dilahirkan !”
    kemudian kita bergegas bersama angin.
    dedaun berbisik meninggalkan pertanyaan yang tak terpetakan.
    Ah, kamu.... mari kita hiraukan.
    kita kejar pucuk hujan di ujung sana
    setelah orang-orang selesai berpesta
    dan menyantap hidangan
    sambil mengulum ranting-ranting tajam.
    lalu kita sulam masa depan dari ujung gerimis
    dan jarum-jarum penat sambil menyemat sebuah kalimat;
    besok malam kita masih saja bersendawa...
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 40
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  mamarose on Thu May 14, 2009 8:01 pm

    Hehehe, ga ngerti nih...

    Tapi mama ngerti kalo yang di maksud mengulum ranting2 tajam.
    Kalo keselek gimana? Ga bisa bersendawa lagi dunk... 092775 hue
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  Belldandy on Thu May 14, 2009 8:14 pm

    mamarose wrote:Hehehe, ga ngerti nih...

    Tapi mama ngerti kalo yang di maksud mengulum ranting2 tajam.
    Kalo keselek gimana? Ga bisa bersendawa lagi dunk... 092775 hue

    :sr77: ranting mau di kulum ma???? :sr77:
    jangan ma... ya ampun... ntar berdarah2 lho... aku kasih permen buat dikulum aja sini.... :roll1l:
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  MovingBlue on Thu May 14, 2009 8:15 pm

    mamarose wrote:Hehehe, ga ngerti nih...

    Tapi mama ngerti kalo yang di maksud mengulum ranting2 tajam.
    Kalo keselek gimana? Ga bisa bersendawa lagi dunk... 092775 hue

    jangan keselek dunk 56439
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 40
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  mamarose on Thu May 14, 2009 8:44 pm

    MovingBlue wrote:
    mamarose wrote:Hehehe, ga ngerti nih...

    Tapi mama ngerti kalo yang di maksud mengulum ranting2 tajam.
    Kalo keselek gimana? Ga bisa bersendawa lagi dunk... 092775 hue

    jangan keselek dunk 56439

    Lagian iseng, kok ranting tajam di kulum? Tongue

    Trus artinya bersendawa apa yah??? Ga paham nih. Sweer....
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  Belldandy on Thu May 14, 2009 8:52 pm

    eh yg mau ngulum ranting itu bukan mama toh.... wakakakkak sori2... tak nyimak dan tak ngerti puisi...
    kabur aja ahh dari sini.... dua suhu puisi lg membahas yg tidak dimengerti... :fann2:
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  MovingBlue on Thu May 14, 2009 8:56 pm

    mamarose wrote:

    Lagian iseng, kok ranting tajam di kulum? Tongue

    Trus artinya bersendawa apa yah??? Ga paham nih. Sweer....

    bersendawa = merasa lega setelah melakukan sesuatu yang baik
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  siongirl on Thu May 14, 2009 8:57 pm

    jiahhh..ilmu puisi tingkat tinggi..ora ngertos hahaha..

    blue..ta bilangin ya..ranting kalo tajam jangan dimaem..bakso masi enak tuh...
    kebanyakan berimaginasi negh blue ...
    wakakakakakkakka..


    kaburrrr :fann2: :fann2: :fann2:
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 40
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  mamarose on Thu May 14, 2009 9:00 pm

    Belldandy wrote:eh yg mau ngulum ranting itu bukan mama toh.... wakakakkak sori2... tak nyimak dan tak ngerti puisi...
    kabur aja ahh dari sini.... dua suhu puisi lg membahas yg tidak dimengerti... :fann2:

    Wah ratu gosip nih tadi abis dapet curhatan dari raja gosip yak? Kok jadi mama yang kena sih. Wqwqwq dasar bell :nakal2:
    avatar
    andini

    48
    Age : 37
    Lokasi : Your Dream
    02.02.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  andini on Sun May 17, 2009 9:51 pm

    Ga tau mau nulis apa. Kadang aku hanya bertanya pada diri sendiri saja, kenapa aku masih disini yah?
    Aku pernah berkata hapus saja aku. Tapi sampai saat inipun kamu ga lakukan itu.
    Aku selalu menyakiti kamu dan berkata kasar padamu. Apakah kamu membalasnya di belakangku?
    Yah, semua itu adalah hak kamu, kamu bisa berbuat sesukamu terhadap aku. Lalu janji itu tlah ku rusak karena ulahmu, apakah kamu juga begitu?
    Kamu dan aku saling menggoreskan luka. Tapi ku tau bagimu hal yang biasa karena kamu punya banyak cadangannya, iya kan?
    Yah sudahlah, aku akan coba tepati janji. Walau aku terus berlari aku kan coba tuk tak peduli lagi.
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  MovingBlue on Tue May 19, 2009 12:57 pm

    jangan dipanasi lagi kengerian ini
    moga galaumu mengendap dengan sendirinya
    seiring waktu yang tulus berlepasan,
    dan kegeraman akan mengurung cemasnya
    di galau yang kian kusut. sebaris kalimat terbekap
    terus saja mengiang, berhamburan,
    dalam dahsyatnya kalut..
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  TORPEDO on Tue May 19, 2009 1:47 pm

    Belldandy wrote:
    mamarose wrote:Hehehe, ga ngerti nih...

    Tapi mama ngerti kalo yang di maksud mengulum ranting2 tajam.
    Kalo keselek gimana? Ga bisa bersendawa lagi dunk... 092775 hue

    :sr77: ranting mau di kulum ma???? :sr77:
    jangan ma... ya ampun... ntar berdarah2 lho... aku kasih permen buat dikulum aja sini.... :roll1l:
    wuaakakakakak... bell mendingan ngulum 'itu' yah... hihihihi...
    gara2 ngomongin kulum mengulum, akang jadi berdiri nih hahahaha...
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  MovingBlue on Tue May 19, 2009 2:04 pm

    TORPEDO wrote:
    Belldandy wrote:
    mamarose wrote:Hehehe, ga ngerti nih...

    Tapi mama ngerti kalo yang di maksud mengulum ranting2 tajam.
    Kalo keselek gimana? Ga bisa bersendawa lagi dunk... 092775 hue

    :sr77: ranting mau di kulum ma???? :sr77:
    jangan ma... ya ampun... ntar berdarah2 lho... aku kasih permen buat dikulum aja sini.... :roll1l:
    wuaakakakakak... bell mendingan ngulum 'itu'
    yah... hihihihi...
    gara2 ngomongin kulum mengulum, akang jadi berdiri nih hahahaha...

    :ketawa5: :ketawa5:
    ngulum jempol jari ya torp
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  TORPEDO on Tue May 19, 2009 2:12 pm

    MovingBlue wrote:
    TORPEDO wrote:
    Belldandy wrote:
    mamarose wrote:Hehehe, ga ngerti nih...

    Tapi mama ngerti kalo yang di maksud mengulum ranting2 tajam.
    Kalo keselek gimana? Ga bisa bersendawa lagi dunk... 092775 hue

    :sr77: ranting mau di kulum ma???? :sr77:
    jangan ma... ya ampun... ntar berdarah2 lho... aku kasih permen buat dikulum aja sini.... :roll1l:
    wuaakakakakak... bell mendingan ngulum 'itu'
    yah... hihihihi...
    gara2 ngomongin kulum mengulum, akang jadi berdiri nih hahahaha...

    :ketawa5: :ketawa5:
    ngulum jempol jari ya torp
    iya tuh...
    belldandy pan paling suka kulum mengulum hihihihi...
    avatar
    Manyar
    Admiral

    474
    Lokasi : Jakarta
    10.02.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  Manyar on Tue May 19, 2009 3:26 pm

    andini wrote:Ga tau mau nulis apa. Kadang aku hanya bertanya pada diri sendiri saja, kenapa aku masih disini yah?
    Aku pernah berkata hapus saja aku. Tapi sampai saat inipun kamu ga lakukan itu.
    Aku selalu menyakiti kamu dan berkata kasar padamu. Apakah kamu membalasnya di belakangku?
    Yah, semua itu adalah hak kamu, kamu bisa berbuat sesukamu terhadap aku. Lalu janji itu tlah ku rusak karena ulahmu, apakah kamu juga begitu?
    Kamu dan aku saling menggoreskan luka. Tapi ku tau bagimu hal yang biasa karena kamu punya banyak cadangannya, iya kan?
    Yah sudahlah, aku akan coba tepati janji. Walau aku terus berlari aku kan coba tuk tak peduli lagi.
    Ini bukan masalah di dirinya
    Masalah ada dalam dirimu
    Be tough

    (Padahal hati menangis membayangkan seseorang... hahaha be tough Manyar!!!)
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  TORPEDO on Tue May 19, 2009 3:30 pm

    Manyar wrote:Ini bukan masalah di dirinya
    Masalah ada dalam dirimu
    Be tough

    (Padahal hati menangis membayangkan seseorang... hahaha be tough Manyar!!!)
    ehem siapa tuh yang lagi kamu bayangkan nyar?
    avatar
    andini

    48
    Age : 37
    Lokasi : Your Dream
    02.02.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  andini on Tue May 19, 2009 4:52 pm

    Manyar wrote:Ini bukan masalah di dirinya
    Masalah ada dalam dirimu
    Be tough

    (Padahal hati menangis membayangkan seseorang... hahaha be tough Manyar!!!)

    Iya sis manyar, mungkin memang masalahnya ada pada diri dini sendiri. Mungkin seharusnya dini belajar ikhlas dan melepas semua dendam di hati yah. Atau dini coba tuk pergi aja dari sini supaya bisa melupakan semuanya. Bingung...
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  Belldandy on Tue May 19, 2009 5:43 pm

    andini wrote:
    Manyar wrote:Ini bukan masalah di dirinya
    Masalah ada dalam dirimu
    Be tough

    (Padahal hati menangis membayangkan seseorang... hahaha be tough Manyar!!!)

    Iya sis manyar, mungkin memang masalahnya ada pada diri dini sendiri. Mungkin seharusnya dini belajar ikhlas dan melepas semua dendam di hati yah. Atau dini coba tuk pergi aja dari sini supaya bisa melupakan semuanya. Bingung...
    Lakukanlah apa yang terbaikmu menurut kata hatimu Smile
    avatar
    andini

    48
    Age : 37
    Lokasi : Your Dream
    02.02.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  andini on Wed May 20, 2009 12:17 am

    Belldandy wrote:
    andini wrote:
    Manyar wrote:Ini bukan masalah di dirinya
    Masalah ada dalam dirimu
    Be tough

    (Padahal hati menangis membayangkan seseorang... hahaha be tough Manyar!!!)

    Iya sis manyar, mungkin memang masalahnya ada pada diri dini sendiri. Mungkin seharusnya dini belajar ikhlas dan melepas semua dendam di hati yah. Atau dini coba tuk pergi aja dari sini supaya bisa melupakan semuanya. Bingung...
    Lakukanlah apa yang terbaikmu menurut kata hatimu Smile

    Terimakasih belldandy. Aku tau isi hatimu, sebenarnya kamu yang paling bahagia dengan kepergianku. Tanyakan dalam lubuk hatimu yang terdalam.
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  retha on Wed May 20, 2009 2:04 am

    Tersimpan tanya yang luas.. Question
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  TORPEDO on Wed May 20, 2009 8:54 am

    andini wrote:
    Belldandy wrote:
    andini wrote:
    Manyar wrote:Ini bukan masalah di dirinya
    Masalah ada dalam dirimu
    Be tough

    (Padahal hati menangis membayangkan seseorang... hahaha be tough Manyar!!!)

    Iya sis manyar, mungkin memang masalahnya ada pada diri dini sendiri. Mungkin seharusnya dini belajar ikhlas dan melepas semua dendam di hati yah. Atau dini coba tuk pergi aja dari sini supaya bisa melupakan semuanya. Bingung...
    Lakukanlah apa yang terbaikmu menurut kata hatimu Smile

    Terimakasih belldandy. Aku tau isi hatimu, sebenarnya kamu yang paling bahagia dengan kepergianku. Tanyakan dalam lubuk hatimu yang terdalam.
    walah... belldandy ikut2an juga toh... hehehehe...
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  Belldandy on Wed May 20, 2009 9:18 am

    andini wrote:

    Terimakasih belldandy. Aku tau isi hatimu, sebenarnya kamu yang paling bahagia dengan kepergianku. Tanyakan dalam lubuk hatimu yang terdalam.
    :sr77: wewww... kaget...ada dukun...
    hebat sekali bisa tau isi hatiku??? emangnya isinya apa ya?
    wakakkaakkakak pdhl kenal aja kagak.... Tongue 092775
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  Belldandy on Wed May 20, 2009 9:26 am

    Btw... tambahan nih buat andini
    benernya binun sih kenapa aku sampe dibawa2 ya...pdhl aku cuman kasih saran "lakukan yg terbaik menurut kata hatimu"
    Tunjukkan wujud aslimu.. kalo emang mau sok2 mengenal aku dan tau isi hatiku segala... hahaha plz deh. Wujud ngak jelas gitu mau sok tau.
    Kalau emang merasa ngak mau pergi ya udah ngak usah pergi... kalo mau pergi ya udah pergi aja... ngak usah bilang sapa2 yg bahagia dengan kepergian sapa. Picik amat sih jadi orang
    Ngaca dulu diri sendiri pake cermin BESAR2 sebelom menilai orang2 lain. PANTASKAH DIRIMU???
    itu aja....
    uhhh pagi2 bikin emosi aja....
    avatar
    dkc
    Volunteer

    31
    21.01.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  dkc on Wed May 20, 2009 10:16 am

    Belldandy wrote:Btw... tambahan nih buat andini
    benernya binun sih kenapa aku sampe dibawa2 ya...pdhl aku cuman kasih saran "lakukan yg terbaik menurut kata hatimu"
    Tunjukkan wujud aslimu.. kalo emang mau sok2 mengenal aku dan tau isi hatiku segala... hahaha plz deh. Wujud ngak jelas gitu mau sok tau.
    Kalau emang merasa ngak mau pergi ya udah ngak usah pergi... kalo mau pergi ya udah pergi aja... ngak usah bilang sapa2 yg bahagia dengan kepergian sapa. Picik amat sih jadi orang
    Ngaca dulu diri sendiri pake cermin BESAR2 sebelom menilai orang2 lain. PANTASKAH DIRIMU???
    itu aja....
    uhhh pagi2 bikin emosi aja....
    Wah sabar yan
    orang seperti itu ga usah diladenin
    Orang ga jelas klo ditanggepin mkin ga jelas :081:
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  siongirl on Wed May 20, 2009 10:22 am

    Belldandy wrote:Btw... tambahan nih buat andini
    benernya binun sih kenapa aku sampe dibawa2 ya...pdhl aku cuman kasih saran "lakukan yg terbaik menurut kata hatimu"
    Tunjukkan wujud aslimu.. kalo emang mau sok2 mengenal aku dan tau isi hatiku segala... hahaha plz deh. Wujud ngak jelas gitu mau sok tau.
    Kalau emang merasa ngak mau pergi ya udah ngak usah pergi... kalo mau pergi ya udah pergi aja... ngak usah bilang sapa2 yg bahagia dengan kepergian sapa. Picik amat sih jadi orang
    Ngaca dulu diri sendiri pake cermin BESAR2 sebelom menilai orang2 lain. PANTASKAH DIRIMU???
    itu aja....
    uhhh pagi2 bikin emosi aja....


    waduhhh galak amat negh c bell hahahahah..sabar bu'!!
    sabar ya bell..org sabar disayang Tuhan..heheh..bis gn berkat bell bnyk..
    @ andini..
    forum ini forum bebas andini..kita buka forum ini untuk have fun,lepas lelah..bukan untuk cr musuh atw lawan koq Smile 56439

    Sponsored content

    Re: Ranting-ranting Tajam

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Jun 22, 2018 9:51 pm