Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    LELAHKU!!!!

    Share

    GoldenPen

    104
    Age : 33
    Lokasi : Bali
    22.01.09

    LELAHKU!!!!

    Post  GoldenPen on Thu Jan 22, 2009 3:02 pm

    Lelahku menunggu
    Sampai kini perahu itu
    tak kunjung menepi...

    Ketikaku
    memanggil-manggil cinta
    Ia bersembunyi..

    Terhenti persinggahanku
    Tatkala perahu yangku tuju
    Menjauh & semakin samar...

    Tergores melukai jari tanganku
    Memamah petikan-petikan tanganmu
    Goyah karena badai cinta lalu

    Disaat ku berpaling..
    Ada perahu lain yang
    memanggil-manggil cinta
    Galauku…!!!
    Akankahku menerimanya
    Atau tetap menunggu
    perahu yang kutuju itu?!

    Langkahku merapuh
    Bibirku mengering
    Terjepit diantara 2 hati
    Pergi meninggalkan pantai itu

    Harapku..
    Semoga kedua perahu itu
    menemukan sandaran hatinya
    & pada waktunya akan berlabuh
    ditempat yang mereka tuju!!!

    (GOLDENPEN, 22 Januari 2009)
    avatar
    dvd

    53
    Age : 34
    Lokasi : Sby
    21.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  dvd on Fri Jan 23, 2009 7:31 pm

    wowoow..kanyanya nyindir gw dech..hehehe

    tp gw tetep tunggu say..sampai lu balik ke pelabuhan itu & menerima ajakan gw buat naik perahu gw..hehihiooh..
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  siongirl on Fri Jan 23, 2009 8:26 pm

    dvd wrote:wowoow..kanyanya nyindir gw dech..hehehe

    tp gw tetep tunggu say..sampai lu balik ke pelabuhan itu & menerima ajakan gw buat naik perahu gw..hehihiooh..


    cieh..misi2..maaf mengganggu negh .. Cool
    avatar
    clara

    945
    23.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  clara on Fri Jan 23, 2009 9:15 pm

    GoldenPen wrote:Lelahku menunggu
    Sampai kini perahu itu
    tak kunjung menepi...

    Ketikaku
    memanggil-manggil cinta
    Ia bersembunyi..

    Terhenti persinggahanku
    Tatkala perahu yangku tuju
    Menjauh & semakin samar...

    Tergores melukai jari tanganku
    Memamah petikan-petikan tanganmu
    Goyah karena badai cinta lalu

    Disaat ku berpaling..
    Ada perahu lain yang
    memanggil-manggil cinta
    Galauku…!!!
    Akankahku menerimanya
    Atau tetap menunggu
    perahu yang kutuju itu?!

    Langkahku merapuh
    Bibirku mengering
    Terjepit diantara 2 hati
    Pergi meninggalkan pantai itu

    Harapku..
    Semoga kedua perahu itu
    menemukan sandaran hatinya
    & pada waktunya akan berlabuh
    ditempat yang mereka tuju!!!

    (GOLDENPEN, 22 Januari 2009)


    salut salut
    karya yg baik :queen:

    GoldenPen

    104
    Age : 33
    Lokasi : Bali
    22.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  GoldenPen on Sun Jan 25, 2009 1:07 pm

    terima kasih bnyk april.
    Salam kenal yah!Smile
    avatar
    Yoga

    118
    Age : 27
    21.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  Yoga on Thu Jan 29, 2009 3:05 am

    GoldenPen wrote:

    Langkahku merapuh
    Bibirku mengering
    Terjepit diantara 2 hati
    Pergi meninggalkan pantai itu

    Harapku..
    Semoga kedua perahu itu
    menemukan sandaran hatinya
    & pada waktunya akan berlabuh
    ditempat yang mereka tuju!!!

    (GOLDENPEN, 22 Januari 2009)


    Namun apa yang diketemukan dua perahu itu...
    Hanya keseNyapan dan kehampaan.....
    Tiba-tiba dr ujung titik terlihat goldenpen Berjalan..
    Mereka tersenyum dengan Kehadiran goldenpen...
    ada Kelegaan di hati mereka....

    Deburan Ombak menemani malam mereka..
    Semakin Malam Semakin Terhanyut suasana....
    Dan Ta` tau apa yg terjadi goldenpen pun pergi..
    dengan perahu yg lain......
    Sebelum iya pergi ia berkata Terimakasih atas semuanya..
    aku ta bisa Bertahan dengan keadaan ini...
    Karena kisah ini yg Ta` seharusnya ada di antara Kita..



    NB:Beranikan lah diri kita untuk memilih...
    Kita hidup di dunia harus punya pilihan....
    Dan kunci Pilihan itu ada di kita sendiri....




    maap ya goldenpen klo ga sebagus yg km buat Smile
    avatar
    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  CinQy on Thu Jan 29, 2009 9:00 am

    Atasi kesulitan dengan jalan ikhlas dan sabar, serta senantiasa berharap pada kebesaran Allah. Niscaya ia akan berujung manis.

    Ya Rabb, Engkau Mahabesar, kekuasaan-Mu pasti lebih besar daripada masalah hamba. engkau Mahabesar, ampunan dan rahmat-Mu pasti lebih besar daripada dosa hamba. Dan Engkau Maha besar, karena kebesaran-Mu maka tak layak bagi hamba untuk berputus asa.

    ya Rabb, Engkau Mahatahu ya Rabb, hamba yang berbuat dosa, selayaknya memang hamba yang menanggung segala akibatnya. Tapi hamba juga tahu, bahwa samudera ampunan Mu begitu luas, sehingga mampu membebaskan hamba dari segala akibat. Lantaran inilah harapan hamba muncul, maka jangan Engkau pupuskan harapan hamba ya Rabb.

    Ya Rabb, di tengah lautan permasalahan kehidupan yang hamba hadapi, baik yang hamba buat sendiri, ataupun yang muncul akibat kebodohan dan kelalaian hamba, hamba tidak pernah ingin berhenti berharap, bahwa Engkau tidak akan menutup mata terhadap kesalahan-kesalahan hamba, dan segera membentangkan lindungan dan pertolongan-Mu di atas kehidupan hamba.

    Ya Rabb, di tengah keterbatasan hamba menutupi kesalahan-kesalahan hamba dan berjuang untuk hidup dan kehidupan, hamba tidak pernah ingin berhenti berharap, bahwa Engkau tidak pernah lari dari kehidupan hamba, betapapun hamba adanya.

    Semoga harapan-harapan hamba ini tidak menjadi harapan kosong di mata-Mu, Engkaulah ujung segala harapan. Engkau bukan manusia yang punya kesabaran terbatas, karena Engkau adalah Tuhan Semesta yang tidak pernah mempunyai batas.
    avatar
    dvd

    53
    Age : 34
    Lokasi : Sby
    21.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  dvd on Thu Jan 29, 2009 1:09 pm

    Yoga wrote:
    GoldenPen wrote:

    Langkahku merapuh
    Bibirku mengering
    Terjepit diantara 2 hati
    Pergi meninggalkan pantai itu

    Harapku..
    Semoga kedua perahu itu
    menemukan sandaran hatinya
    & pada waktunya akan berlabuh
    ditempat yang mereka tuju!!!

    (GOLDENPEN, 22 Januari 2009)


    Namun apa yang diketemukan dua perahu itu...
    Hanya keseNyapan dan kehampaan.....
    Tiba-tiba dr ujung titik terlihat goldenpen Berjalan..
    Mereka tersenyum dengan Kehadiran goldenpen...
    ada Kelegaan di hati mereka....

    Deburan Ombak menemani malam mereka..
    Semakin Malam Semakin Terhanyut suasana....
    Dan Ta` tau apa yg terjadi goldenpen pun pergi..
    dengan perahu yg lain......
    Sebelum iya pergi ia berkata Terimakasih atas semuanya..
    aku ta bisa Bertahan dengan keadaan ini...
    Karena kisah ini yg Ta` seharusnya ada di antara Kita..



    NB:Beranikan lah diri kita untuk memilih...
    Kita hidup di dunia harus punya pilihan....
    Dan kunci Pilihan itu ada di kita sendiri....




    maap ya goldenpen klo ga sebagus yg km buat Smile

    malang bgt nasib gw yah!!!!

    uda ngejar2...
    malah kabur naik perahu lain?!!!

    kira-kira perahu yg ke3 itu siapa ya?!
    jgn2 lu yoga..heheheh!!!! :cyclops:
    avatar
    Yoga

    118
    Age : 27
    21.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  Yoga on Thu Jan 29, 2009 11:33 pm

    dvd wrote:
    Yoga wrote:
    GoldenPen wrote:

    Langkahku merapuh
    Bibirku mengering
    Terjepit diantara 2 hati
    Pergi meninggalkan pantai itu

    Harapku..
    Semoga kedua perahu itu
    menemukan sandaran hatinya
    & pada waktunya akan berlabuh
    ditempat yang mereka tuju!!!

    (GOLDENPEN, 22 Januari 2009)


    Namun apa yang diketemukan dua perahu itu...
    Hanya keseNyapan dan kehampaan.....
    Tiba-tiba dr ujung titik terlihat goldenpen Berjalan..
    Mereka tersenyum dengan Kehadiran goldenpen...
    ada Kelegaan di hati mereka....

    Deburan Ombak menemani malam mereka..
    Semakin Malam Semakin Terhanyut suasana....
    Dan Ta` tau apa yg terjadi goldenpen pun pergi..
    dengan perahu yg lain......
    Sebelum iya pergi ia berkata Terimakasih atas semuanya..
    aku ta bisa Bertahan dengan keadaan ini...
    Karena kisah ini yg Ta` seharusnya ada di antara Kita..



    NB:Beranikan lah diri kita untuk memilih...
    Kita hidup di dunia harus punya pilihan....
    Dan kunci Pilihan itu ada di kita sendiri....




    maap ya goldenpen klo ga sebagus yg km buat Smile

    malang bgt nasib gw yah!!!!

    uda ngejar2...
    malah kabur naik perahu lain?!!!

    kira-kira perahu yg ke3 itu siapa ya?!
    jgn2 lu yoga..heheheh!!!! :cyclops:


    maap kk`s bukan saya....
    mungkin yg lain akakak.... :bounce:

    aku kan brownis masa sm kk goldenpen huhuhuhu!!!!
    ckckckckck......sabar aja kk dvd nanti juga dpt yg lebih baik :lol:

    GoldenPen

    104
    Age : 33
    Lokasi : Bali
    22.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  GoldenPen on Fri Feb 06, 2009 12:35 pm

    Namun apa yang diketemukan dua perahu itu...
    Hanya keseNyapan dan kehampaan.....
    Tiba-tiba dr ujung titik terlihat goldenpen Berjalan..
    Mereka tersenyum dengan Kehadiran goldenpen...
    ada Kelegaan di hati mereka....

    Deburan Ombak menemani malam mereka..
    Semakin Malam Semakin Terhanyut suasana....
    Dan Ta` tau apa yg terjadi goldenpen pun pergi..
    dengan perahu yg lain......
    Sebelum iya pergi ia berkata Terimakasih atas semuanya..
    aku ta bisa Bertahan dengan keadaan ini...
    Karena kisah ini yg Ta` seharusnya ada di antara Kita..



    NB:Beranikan lah diri kita untuk memilih...
    Kita hidup di dunia harus punya pilihan....
    Dan kunci Pilihan itu ada di kita sendiri....




    maap ya goldenpen klo ga sebagus yg km buat Smile[/quote]


    yoga terima ksh banget yah...
    gua kagum bgt..kecil2 uda berpikiran dws & bijak
    dvd..lu bnyk bljr dr yoga tuh!!!!

    siapapun perahunya yg ptg smuanya hp ending yah!!!heheh Very Happy
    avatar
    Yoga

    118
    Age : 27
    21.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  Yoga on Sat Feb 07, 2009 11:02 pm

    GoldenPen wrote:Namun apa yang diketemukan dua perahu itu...
    Hanya keseNyapan dan kehampaan.....
    Tiba-tiba dr ujung titik terlihat goldenpen Berjalan..
    Mereka tersenyum dengan Kehadiran goldenpen...
    ada Kelegaan di hati mereka....

    Deburan Ombak menemani malam mereka..
    Semakin Malam Semakin Terhanyut suasana....
    Dan Ta` tau apa yg terjadi goldenpen pun pergi..
    dengan perahu yg lain......
    Sebelum iya pergi ia berkata Terimakasih atas semuanya..
    aku ta bisa Bertahan dengan keadaan ini...
    Karena kisah ini yg Ta` seharusnya ada di antara Kita..



    NB:Beranikan lah diri kita untuk memilih...
    Kita hidup di dunia harus punya pilihan....
    Dan kunci Pilihan itu ada di kita sendiri....




    maap ya goldenpen klo ga sebagus yg km buat Smile


    yoga terima ksh banget yah...
    gua kagum bgt..kecil2 uda berpikiran dws & bijak
    dvd..lu bnyk bljr dr yoga tuh!!!!

    siapapun perahunya yg ptg smuanya hp ending yah!!!heheh Very Happy[/quote]


    hahah semunya bisa koq bertindak dewasa...
    semua juga bisa berfikir bijak......
    tp yg aku tanyain sama org" adlh
    bisakah org ngontrol emosi/ego.....
    aku masuk di forum ini cuman hanya nyalurin sisigelap aku aja.....!!

    GoldenPen

    104
    Age : 33
    Lokasi : Bali
    22.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  GoldenPen on Mon Feb 09, 2009 5:04 pm

    Yoga wrote:
    GoldenPen wrote:Namun apa yang diketemukan dua perahu itu...
    Hanya keseNyapan dan kehampaan.....
    Tiba-tiba dr ujung titik terlihat goldenpen Berjalan..
    Mereka tersenyum dengan Kehadiran goldenpen...
    ada Kelegaan di hati mereka....

    Deburan Ombak menemani malam mereka..
    Semakin Malam Semakin Terhanyut suasana....
    Dan Ta` tau apa yg terjadi goldenpen pun pergi..
    dengan perahu yg lain......
    Sebelum iya pergi ia berkata Terimakasih atas semuanya..
    aku ta bisa Bertahan dengan keadaan ini...
    Karena kisah ini yg Ta` seharusnya ada di antara Kita..



    NB:Beranikan lah diri kita untuk memilih...
    Kita hidup di dunia harus punya pilihan....
    Dan kunci Pilihan itu ada di kita sendiri....




    maap ya goldenpen klo ga sebagus yg km buat Smile


    yoga terima ksh banget yah...
    gua kagum bgt..kecil2 uda berpikiran dws & bijak
    dvd..lu bnyk bljr dr yoga tuh!!!!

    siapapun perahunya yg ptg smuanya hp ending yah!!!heheh Very Happy


    hahah semunya bisa koq bertindak dewasa...
    semua juga bisa berfikir bijak......
    tp yg aku tanyain sama org" adlh
    bisakah org ngontrol emosi/ego.....
    aku masuk di forum ini cuman hanya nyalurin sisigelap aku aja.....!![/quote]

    sisi gelap?hehehe..
    ooo..ada apa dgmu ga ftmu jd kaya penampakan yg diposting bay...ganti gi!!! serem taw..gua paling takut sm kaya gtan..posting ft yg cakep kek..!!!!
    avatar
    dvd

    53
    Age : 34
    Lokasi : Sby
    21.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  dvd on Mon Feb 09, 2009 6:46 pm


    Girly Comments & Graphics




    Girly Comments & Graphics


    hp val day & b day my lovie GoldenPen..
    u are truly golden on my heart.

    love owez,
    dvd
    avatar
    dvd

    53
    Age : 34
    Lokasi : Sby
    21.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  dvd on Mon Feb 09, 2009 6:50 pm

    GoldenPen wrote:
    Yoga wrote:
    GoldenPen wrote:Namun apa yang diketemukan dua perahu itu...
    Hanya keseNyapan dan kehampaan.....
    Tiba-tiba dr ujung titik terlihat goldenpen Berjalan..
    Mereka tersenyum dengan Kehadiran goldenpen...
    ada Kelegaan di hati mereka....

    Deburan Ombak menemani malam mereka..
    Semakin Malam Semakin Terhanyut suasana....
    Dan Ta` tau apa yg terjadi goldenpen pun pergi..
    dengan perahu yg lain......
    Sebelum iya pergi ia berkata Terimakasih atas semuanya..
    aku ta bisa Bertahan dengan keadaan ini...
    Karena kisah ini yg Ta` seharusnya ada di antara Kita..



    NB:Beranikan lah diri kita untuk memilih...
    Kita hidup di dunia harus punya pilihan....
    Dan kunci Pilihan itu ada di kita sendiri....




    maap ya goldenpen klo ga sebagus yg km buat Smile


    yoga terima ksh banget yah...
    gua kagum bgt..kecil2 uda berpikiran dws & bijak
    dvd..lu bnyk bljr dr yoga tuh!!!!

    siapapun perahunya yg ptg smuanya hp ending yah!!!heheh Very Happy


    hahah semunya bisa koq bertindak dewasa...
    semua juga bisa berfikir bijak......
    tp yg aku tanyain sama org" adlh
    bisakah org ngontrol emosi/ego.....
    aku masuk di forum ini cuman hanya nyalurin sisigelap aku aja.....!!

    sisi gelap?hehehe..
    ooo..ada apa dgmu ga ftmu jd kaya penampakan yg diposting bay...ganti gi!!! serem taw..gua paling takut sm kaya gtan..posting ft yg cakep kek..!!!![/quote]

    tenang aja say ada gw...
    klo lu taku tar gw yg melidungi ok?!
    ga lu jangan takut2in lovie gw yah...!!! :bball:
    avatar
    Yoga

    118
    Age : 27
    21.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  Yoga on Tue Feb 10, 2009 2:04 am

    dvd wrote:
    GoldenPen wrote:
    Yoga wrote:
    GoldenPen wrote:Namun apa yang diketemukan dua perahu itu...
    Hanya keseNyapan dan kehampaan.....
    Tiba-tiba dr ujung titik terlihat goldenpen Berjalan..
    Mereka tersenyum dengan Kehadiran goldenpen...
    ada Kelegaan di hati mereka....

    Deburan Ombak menemani malam mereka..
    Semakin Malam Semakin Terhanyut suasana....
    Dan Ta` tau apa yg terjadi goldenpen pun pergi..
    dengan perahu yg lain......
    Sebelum iya pergi ia berkata Terimakasih atas semuanya..
    aku ta bisa Bertahan dengan keadaan ini...
    Karena kisah ini yg Ta` seharusnya ada di antara Kita..



    NB:Beranikan lah diri kita untuk memilih...
    Kita hidup di dunia harus punya pilihan....
    Dan kunci Pilihan itu ada di kita sendiri....




    maap ya goldenpen klo ga sebagus yg km buat Smile


    yoga terima ksh banget yah...
    gua kagum bgt..kecil2 uda berpikiran dws & bijak
    dvd..lu bnyk bljr dr yoga tuh!!!!

    siapapun perahunya yg ptg smuanya hp ending yah!!!heheh Very Happy


    hahah semunya bisa koq bertindak dewasa...
    semua juga bisa berfikir bijak......
    tp yg aku tanyain sama org" adlh
    bisakah org ngontrol emosi/ego.....
    aku masuk di forum ini cuman hanya nyalurin sisigelap aku aja.....!!

    sisi gelap?hehehe..
    ooo..ada apa dgmu ga ftmu jd kaya penampakan yg diposting bay...ganti gi!!! serem taw..gua paling takut sm kaya gtan..posting ft yg cakep kek..!!!!

    tenang aja say ada gw...
    klo lu taku tar gw yg melidungi ok?!
    ga lu jangan takut2in lovie gw yah...!!! :bball:[/quote]


    aduh gw ga akan gigit koq....
    inilah gw...
    knp sih smuah org hrz berfikir dng penampilan...???
    bukan kah hidup itu lebih penting dr pd pakaian ????
    hahahah canda kk......
    ini lah aku aku ga mw neko2 siapa yg mw bertemen sm aku hrz trima kekurangan aku....bgt jg kelebihan aku....


    pissss....
    avatar
    y3hoo

    491
    16.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  y3hoo on Tue Feb 10, 2009 7:31 am

    untuk GoldenPen



    every time i see a pretty flower,
    i think of you then my eyes shower,
    every time i take out my photo pile,
    i look at you and me and i smile,

    all the memories i hold in my heart,
    no need to miss you, we're not apart.

    GoldenPen

    104
    Age : 33
    Lokasi : Bali
    22.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  GoldenPen on Sun Feb 15, 2009 7:49 pm

    y3hoo wrote:
    untuk GoldenPen



    every time i see a pretty flower,
    i think of you then my eyes shower,
    every time i take out my photo pile,
    i look at you and me and i smile,

    all the memories i hold in my heart,
    no need to miss you, we're not apart.

    A Smile (buat bayu_pak admin)

    It cost nothing, but creates much
    It enriches those who receive, without impoverishing those who give.
    It happens in a flash and the memory of it lasts forever.
    None are so rich they can get along without it
    and none so poor but are richer for its benefits.
    It is the rest to the weary, daylight to the discouraged,
    Sunshine to the sad, and nature’s best antitode for trouble.
    Yet it cannot be bought, begged, borrowed, or stolen,
    For it is something that is no earthly good to anybody till it is given away!
    If someone is too tired to give you a smile, leave one of yours.
    For, no body needs a smile so much as those who have none to give.

    Senyuman adalah lengkungan yang meluruskan semua.
    Rupanya, ditempat-tempat yang ditandai banyak danau senyuman,
    Suasana tidak hanya membuat rindu, melainkan segala hal yang
    Bengkok & tidak lurus mudah sekali diluruskan.

    Ya ampun susah bgt dptin smileymu kak, sampe matamu 1 watt baru diks.
    Akhirnya didetik trakhir pulsaku hbs aku dptin juga smiley itu.hahah
    .thank u yah..aku jadi lega!! Tetaplah tersenyum!Smile
    avatar
    sangi

    282
    13.02.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  sangi on Mon Feb 16, 2009 10:35 am

    terkadang ya Smile itu begitu mahal
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  keyla on Mon Feb 16, 2009 2:49 pm

    MET Ulang Tahun GoldenPen


    Terakhir diubah oleh keyla tanggal Mon Feb 16, 2009 10:06 pm, total 1 kali diubah
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  siongirl on Mon Feb 16, 2009 3:18 pm

    GoldenPen wrote:
    y3hoo wrote:
    untuk GoldenPen



    every time i see a pretty flower,
    i think of you then my eyes shower,
    every time i take out my photo pile,
    i look at you and me and i smile,

    all the memories i hold in my heart,
    no need to miss you, we're not apart.

    A Smile (buat bayu_pak admin)

    It cost nothing, but creates much
    It enriches those who receive, without impoverishing those who give.
    It happens in a flash and the memory of it lasts forever.
    None are so rich they can get along without it
    and none so poor but are richer for its benefits.
    It is the rest to the weary, daylight to the discouraged,
    Sunshine to the sad, and nature’s best antitode for trouble.
    Yet it cannot be bought, begged, borrowed, or stolen,
    For it is something that is no earthly good to anybody till it is given away!
    If someone is too tired to give you a smile, leave one of yours.
    For, no body needs a smile so much as those who have none to give.

    Senyuman adalah lengkungan yang meluruskan semua.
    Rupanya, ditempat-tempat yang ditandai banyak danau senyuman,
    Suasana tidak hanya membuat rindu, melainkan segala hal yang
    Bengkok & tidak lurus mudah sekali diluruskan.

    Ya ampun susah bgt dptin smileymu kak, sampe matamu 1 watt baru diks.
    Akhirnya didetik trakhir pulsaku hbs aku dptin juga smiley itu.hahah
    .thank u yah..aku jadi lega!! Tetaplah tersenyum!Smile


    weh2 ne yg romantis2 pada bicara..
    akhir kata..
    Senyuman adalah Jendela Hati..

    nyambung g yach??!! :roll:
    avatar
    ivan83

    160
    Age : 34
    Lokasi : Makassar
    19.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  ivan83 on Mon Feb 16, 2009 3:54 pm

    siongirl wrote:

    weh2 ne yg romantis2 pada bicara..
    akhir kata..
    Senyuman adalah Jendela Hati..

    nyambung g yach??!! :roll:

    nyambung banget
    plok !!! plok !!! plok !!! (tepuk tangan ala y3 )
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  siongirl on Mon Feb 16, 2009 8:15 pm

    ivan83 wrote:
    siongirl wrote:

    weh2 ne yg romantis2 pada bicara..
    akhir kata..
    Senyuman adalah Jendela Hati..

    nyambung g yach??!! :roll:

    nyambung banget
    plok !!! plok !!! plok !!! (tepuk tangan ala y3 )

    maaci van..hahaha.. :bounce:
    avatar
    sangi

    282
    13.02.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  sangi on Tue Feb 17, 2009 8:43 am

    siongirl wrote:
    ivan83 wrote:
    siongirl wrote:

    weh2 ne yg romantis2 pada bicara..
    akhir kata..
    Senyuman adalah Jendela Hati..

    nyambung g yach??!! :roll:

    nyambung banget
    plok !!! plok !!! plok !!! (tepuk tangan ala y3 )

    maaci van..hahaha.. :bounce:

    plok plok plok juga nih Smile
    avatar
    dvd

    53
    Age : 34
    Lokasi : Sby
    21.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  dvd on Tue Feb 17, 2009 9:50 am

    y3hoo wrote:
    untuk GoldenPen



    every time i see a pretty flower,
    i think of you then my eyes shower,
    every time i take out my photo pile,
    i look at you and me and i smile,

    all the memories i hold in my heart,
    no need to miss you, we're not apart.

    OOOh..gw mulai nangkepn nich
    kayanya perahu 1 itu pak admin toh ya?!!!
    Sedih bgt gw ..saingan gw tambah banyak aja..
    Dirmh lama saingan gw si nanang gw hajar
    dy sampe babak belur!!!
    Makanya dy ga berani gabung di rmh baru..
    Tp yg ni berat bgt coz my lovie kayanya suka juga…
    Sad2..patah hati nich!!!!
    Jealous2….
    Ancur bgt…remuk!!!!!
    Help2..

    YOGa gmn tuh critanya jd beda ngga sesuai dg scene lu tuh…!!!
    Perahu 1 uda mulai ngejar golden pen yg dibw perahu 3
    Gw..perahu 2 ga mau kalah..ngejar juga Ah!!!!!
    Siapa tau aja dg perjuangan gw buat my lovie luluh!!!!
    Trus maju pantang mundur!!!hidup lovie...

    :bball:
    avatar
    dvd

    53
    Age : 34
    Lokasi : Sby
    21.01.09

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  dvd on Tue Feb 17, 2009 9:54 am

    sangia wrote:
    siongirl wrote:
    ivan83 wrote:
    siongirl wrote:

    weh2 ne yg romantis2 pada bicara..
    akhir kata..
    Senyuman adalah Jendela Hati..

    nyambung g yach??!! :roll:

    nyambung banget
    plok !!! plok !!! plok !!! (tepuk tangan ala y3 )

    maaci van..hahaha.. :bounce:

    plok plok plok juga nih Smile

    jgn gt donk fren mending senyumannya buat gw..
    tp buat pak admin..jealous nich!!!
    Sad

    Sponsored content

    Re: LELAHKU!!!!

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Sun Jun 24, 2018 6:18 pm