Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Ini Deretan Hacker Cantik yang Gegerkan Dunia

    Share
    avatar
    cisilia35

    22
    03.05.13

    Ini Deretan Hacker Cantik yang Gegerkan Dunia

    Post  cisilia35 on Tue Jan 02, 2018 9:23 am

    Tak hanya berparas cantik dan bodi seksi, deretan wanita ini punya otak encer yang menjadikan mereka sebagai seorang hacker yang ditakuti. Siapa mereka?


    Parisan Tabriz, wanita berdarah Iran-Amerika ini bekerja di sistem keamanan sebagai Chrome Security Manager di Google. Dengan melindungi berbagai software buatan Google dari serangan cracker dan melindungi seluruh penggunanya.


    Alisa Shevchenko, hacker asal Rusia ini sempat dituding menjadi salah satu hacker yang mempengaruhi hasil pilpres AS yang dimenangkan oleh Donald Trump. Alisa bekerja di perusahaan\' sekuriti Rusia bernama ZOR. Alisan dan ZOR dinyatakan membantu intelijen Rusia dalam melakukan aksi di dunia cyber melawan AS.


    Kristina Svechinskaya, seorang hacker yang meretas banyak server bank dengan mendapatkan uang jutaan dolar. Dengan status cracker kelas kakap, ia pernah membobol banyak bank hingga USD 35 juta. Hingga akhirnya pada tahun 2010 ia ditangkap dengan hukuman 40 tahun penjara.


    Raven Adler, merupakan wanita pertama yang menghadiri konferensi hacker DevCon. Raven dikenal suka berpenampilan gotik. Keahliannya di bidang sekuriti memang tidak bisa dipandang remeh. Dia ahli dalam bidang ISP backbone networking, protocol decoding dan sekuriti Linux/BSD.


    Joanna Rutkowska, berkebangsaan Polandia ini dikenal pertama kali kala melakukan presentasi di koferensi hacker Black Hat di Las Vegas. Dia pernah membobol sekuriti di sistem operasi Windows Vista. Joanna juga mendirikan sebuah perusahaan\' sekuriti di Polandia bernama Invisible Things Lab yang berfokus pada keamanan sistem operasi.


    Anna Chapman, wanita kelahiran 23 Februai 1982 merupakaan seorang hacker Rusia yang tinggal di New York City. Pada tahun 2010 ia ditangkap karena dituduh bertugas sebagai mata-mata di bawah badan intelijen Rusia. Ia pun dideportasi dari AS ke Rusia.


    Xiao Tian, wanita asal China ini terkenal sebagai hacker setelah mendirikan kelompok China Girl Security Team. Xiao sudah berkiprah di dunia hacker sejak berumur 19 tahun. Dengan memiliki ribuan anggota\', aksi mereka terbilang cukup merepotkan termasuk pernah membobol infrastruktur Google.


    Ying Cracker, memiliki paras cantik ini dijuluki "Most Beautiful Female Hacker" ia merupakan guru sekuriti di Shanghai, China. Dia menjual softwaare untuk mempelajari bagaimana menjadi seorang hacker dan membeberkan tips dan trik untuk menggeluti profesi tersebut.


    Adeanna Cooke, wanita asal Rusia ini merupakan model majalah Playboy. Dibalik wajah cantik dan tubuhnya yang seksi ini ia ternyata memiliki kampuan hacking. Hal tersebut ditunjukkan ketika foto-foto pribadinya terpampang di sebuah website yang diunggah oleh temannya demi mendapatkan uang. Mengetahui hal tersebut ia pun langsung meretas website dan menghapus foto-fotonya dengan mudah.


    ~DetikInet


      Waktu sekarang Wed Aug 15, 2018 7:24 pm