Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Penulis Skrip Jelaskan Tema Cerita ‘Jurassic World 2'

    Share
    avatar
    cisilia35

    22
    03.05.13

    Penulis Skrip Jelaskan Tema Cerita ‘Jurassic World 2'

    Post  cisilia35 on Tue Jan 02, 2018 9:42 am

    Satu detail baru perihal ‘Jurassic World 2’ telah terungkap melalui wawancara penulis skrip Colin Trevorrow dengan salah satu media.


    Satu detail baru perihal Jurassic World 2 telah terungkap melalui wawancara penulis skrip Colin Trevorrow dengan salah satu media. Jika detail sebelumnya menjelaskan inti cerita, maka detail yang dibagikan Trevorrow kali ini menyangkut tema cerita yang diulik Jurassic World 2.

    Menurut Trevorrow, sekuel berjudul resmi Jurassic World: Fallen Kingdom ini adalah tentang ketamakan. Ia pun menjelaskan, film yang disutradarai J.A. Bayona akan lebih fokus pada tanggung jawab manusia terhadap kehidupan satwa yang berubah akibat dari ketamakan mereka. Selain itu, Fallen Kingdom juga akan mengeksplor naluri terkelam yang dimiliki manusia apabila mereka punya sumber daya yang memadai.

    Fallen Kingdom sendiri menjadi jilid kedua dalam trilogi Jurassic World. Di film pertama, Trevorrow bertindak sebagai sutradara merangkap penulis skrip, sedangkan di dua film berikutnya ia cukup bertugas menangani naskah. Detail lain yang diungkap Trevorrow adalah bagaimana Fallen Kingdom membangun fondasi cerita untuk Jurassic World 3. Berbeda dengan film-film Jurassic Park terdahulu yang memiliki ending definitif, Trevorrow mengakui ending Fallen Kingdom didesain untuk membuat penonton penasaran dengan kelanjutan cerita di film selanjutnya.

    Fallen Kingdom sendiri menyoroti misi penyelamatan dinosaurus dari erupsi gunung berapi di Isla Nublar. Kembali dibintangi Chris Pratt, Bryce Dallas Howard dan Jeff Goldblum, film ini juga menampilkan sederet pemain baru meliputi Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith, Ted Levine dan James Cromwell.

    Jurassic World: Fallen Kingdom akan dirilis 22 Juni 2018.



    sumber: ulasanpilem.com



      Waktu sekarang Sun Jun 24, 2018 6:21 pm