Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Melihat Colonel Sanders Jadi Tokoh Anime hingga 10 Coffee Shop Unik di Asia

    Share
    avatar
    lanang

    11
    22.12.15

    Melihat Colonel Sanders Jadi Tokoh Anime hingga 10 Coffee Shop Unik di Asia

    Post  lanang on Tue Jan 02, 2018 8:06 pm


    Ikon populer resto fast food 'disulap' jadi tokoh anime oleh seorang seniman. Tampilannya unik! Seperti juga deretan coffee shop di Tokyo hingga Singapura yang istimewa.

    Menyebut Colonel Sanders mungkin Anda langsung terbayang pria paruh baya berkaca mata, rambut putih dan mengenakan dasi pita hitam. Lain lagi dengan Ronald McDonald's (McD) yang rambutnya keriting dan mirip badut. Tetapi di tangan seniman ini ikon-ikon populer resto fast food tersebut tampil berbeda. Mereka terlihat muda keren dan atraktif.

    Sementara itu, di Asia tren minum kopi makin meningkat. Ditandai dari banyaknya orang yang mencari coffee shop. Tak sekadar bangunan biasa, beberapa coffee shop di Asia ini jadi perbincangan karena desain atau interiornya yang unik.

    Ozumii Wizard membuat anime ikon-ikon resto fast food ternama. Salah satunya Colonel Sanders yang atraktif dengan perut sixpack meski rambutnya tetap berwarna putih dan menggunakan seragam khas.

    Lain lagi dengan Ronald McD yang charming dengan rambut ikal merah dan pipi tirusnya. Padahal sosok Ronald yang asli mirip badut. Mukanya dibedaki putih dan memakai hidung merah.

    Melihat deretan ikon resto fast food menjadi tokoh anime ini bisa menyegarkan mata Anda. Sekaligus menjawab penasaran bagaimana jika mereka bertransformasi menjadi tokoh anime.


    Jika coffee shop berjaringan global sudah melekat di keseharian Anda, cobalah mampir ke coffee shop unik dan kreatif lainnya. Seperti yang ada di Tokyo, Korea Selatan hingga Singapura.

    Di Korea Selatan, misalnya, ada Churro Bunny yang menarik perhatian dengan warna kuning cerah sehingga menonjol dari bangunan sekitar. Atau Element Cafe di Singapura yang cocok untuk pencinta kemewahan.

    Pasalnya kafe menyambung dengan sebuah hotel. Dilengkapi lantai marmer, detail emas, pencahayaan hangat sekaligus suasana mewah.



    Ada sejumlah trik saat makan pizza agar timbangan berat badan tak naik. Hal ini diungkap Chef Pasquale Cozzolino dalam bukunya 'The Pizza Diet.' Trik yang dibeberkan rupanya sederhana dan mudah diikuti.

    Mulai dari hal dasar memesan pizza berkulit tipis, meminta pizza dipotong jadi lebih kecil dan tidak memesan pizza porsi individual. Bukan hanya itu, Anda perlu menghindari penggunaan topping pizza berkalori tinggi seperti terong dan menambahkan cabai pada pizza agar metabolisme tubuh terpicu.

    .

      Waktu sekarang Sun Jun 24, 2018 6:20 pm