Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Kepada kamu

    Share
    avatar
    SS

    30
    29.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  SS on Sat Feb 21, 2009 2:20 pm

    Mgkn buat papa
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  siongirl on Sat Feb 21, 2009 3:43 pm

    mamacute wrote:Dikala malam menjelang
    Saat hati terasa sepi
    Kau sapa aku dengan senyummu
    Menaburkan bunga bunga suka
    Membuatku tertawa
    Sungguhku tak berdaya
    Akan pesonamu
    Akan senyummu
    Tapi ku tau Itu semu
    Karna aku dan kamu
    Takkan pernah bertemu....

    mungkin hanya senyummu yg yg menyapaku
    mgkn jg hanya pesona yg aq trima darimu
    bila semua itu semu..
    yg aq bisa lakukan adalah
    percaya pda Tuhan,dalam penantianku..

    wkwkwkwwkwk..lumayan..sehari puasa,,ada ilham dikit ma heheeh..
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  siongirl on Sat Feb 21, 2009 3:45 pm

    msDewi wrote:
    mamacute wrote:Hahahaha
    Bener juga nih sis bell, kok gambar hatinya keluar dari pantat awan sih??
    Ah sion nih gimana sih??
    Smile)
    Waa nggak sopan tuh masa cinta keluar dari pantat

    biz awannya cmn punya pintu blakang ma,mbak..jd ya cintanya kluar dr situ hakkaakakakaka
    avatar
    SS

    30
    29.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  SS on Sat Feb 21, 2009 6:15 pm

    Aku senang dengan percakapan kita tadi
    Sifat kekanakanmu muncul lagi
    Mengingatkanku akan awal perkenalan kita
    Semua orang bilang dirimu orang yang sabar
    Tapi entah kenapa kamu sering ngambek ma aku
    Aku suka kalau kamu lagi ngambek, lucu rasanya
    Aku senang saat kamu melontarkan pertanyaan2 yang menyelidik tentang pria2 yang dekat denganku
    Aku tahu rasa cemburu ada dihatimu walau kamu selalu mengingkarinya
    Aku tahu kamu berharap aku menyangkal semua tuduhanmu untuk ketentraman hatimu
    Aku memang selalu menyangkal tentang mereka
    Bukan untuk menyenangkanmu
    Bukan untuk menentramkan hatimu
    Tapi memang begitulah realitanya
    Dari dulu selalu hanya ada KAMU
    avatar
    hercules
    Admiral

    667
    Age : 46
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  hercules on Sat Feb 21, 2009 6:38 pm

    SS wrote:Aku senang dengan percakapan kita tadi
    Sifat kekanakanmu muncul lagi
    Mengingatkanku akan awal perkenalan kita
    Semua orang bilang dirimu orang yang sabar
    Tapi entah kenapa kamu sering ngambek ma aku
    Aku suka kalau kamu lagi ngambek, lucu rasanya
    Aku senang saat kamu melontarkan pertanyaan2 yang menyelidik tentang pria2 yang dekat denganku
    Aku tahu rasa cemburu ada dihatimu walau kamu selalu mengingkarinya
    Aku tahu kamu berharap aku menyangkal semua tuduhanmu untuk ketentraman hatimu
    Aku memang selalu menyangkal tentang mereka
    Bukan untuk menyenangkanmu
    Bukan untuk menentramkan hatimu
    Tapi memang begitulah realitanya
    Dari dulu selalu hanya ada KAMU

    Truz weekend liburan ke mana ama kakek ?
    Khan hari dah ketemu
    avatar
    mamacute
    Temporary Non Active

    745
    Age : 40
    Lokasi : Cirebon
    14.02.09

    Re: Kepada kamu

    Post  mamacute on Sat Feb 21, 2009 7:18 pm

    @siongirl
    Wah keren tuh lanjutan puisinya.
    Mama sampe terharu nih.
    Dalem amat yah kata2nya.
    Siongirl mama suka puisi kamu.
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  siongirl on Sat Feb 21, 2009 7:41 pm

    mamacute wrote:@siongirl
    Wah keren tuh lanjutan puisinya.
    Mama sampe terharu nih.
    Dalem amat yah kata2nya.
    Siongirl mama suka puisi kamu.

    wahahaha..maaci ma..tidak sia2 aq bertapa heheeh.. :cheers:
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  siongirl on Sat Feb 21, 2009 9:09 pm

    kubalut segenap rinduku untukmu
    kubungkus segenap hatiku bagimu
    kurangakai seluruh cintaku kepadamu
    didalam barisan doa yang terpanjat dihari hariku

    walaupun ini terlihat semu
    namun kekuatannya tak dapat kubelenggu
    seolah terus menderu dihatiku
    dengan satu keyakinan yg penuh

    inilah satu kejujuran dari diriku
    yang tergambar dalam kasihsayangku
    yang kurajut dengan kesetiaanku
    dalam ketulusan yang tercipta dihasratku
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  keyla on Sat Feb 21, 2009 9:27 pm

    cuit-cuitt
    buat sapa tuh mbak sin udah pinter pantun juga pinter bikin puisi cinta.. pantesan
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  siongirl on Sat Feb 21, 2009 9:43 pm

    keyla wrote:cuit-cuitt
    buat sapa tuh mbak sin udah pinter pantun juga pinter bikin puisi cinta.. pantesan

    wkwkwkwkwk..pantesan apa key??
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  keyla on Sat Feb 21, 2009 9:45 pm

    Lagi berbunga-bunga hatinya
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  siongirl on Sat Feb 21, 2009 9:50 pm

    keyla wrote:Lagi berbunga-bunga hatinya


    wkwkwkwkwk..bisa aja negh..
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  keyla on Sun Feb 22, 2009 1:19 am

    Semilir angin berhembus menerpa rambutku
    Sampaikan pesan rinduku
    Tanda hati meredam rindu
    Resah di kesendirianku
    Wahai burung beo Nyanyikan laguku ini bukti kasih sayang
    Tulus, ikhlas dan murni
    Hanya kau impian hati, satu dalam seribu
    Jangan bimbang dan ragu
    Cintaku murni dan abadi
    Terimalah sepenuh hati
    Sambutlah dengan cinta tanganku ini
    Kupesankan rindu ini lewat angin berhembus
    Agar kamu mendengar dan merasakannya
    Seperti aku merindukanmu setiap saat dan setiap waktu
    Jangan pernah Kau Ragukan Itu...
    avatar
    d3sy

    179
    Age : 25
    Lokasi : Tambora
    19.02.09

    Re: Kepada kamu

    Post  d3sy on Sun Feb 22, 2009 8:52 am

    siongirl wrote:kubalut segenap rinduku untukmu
    kubungkus segenap hatiku bagimu
    kurangakai seluruh cintaku kepadamu
    didalam barisan doa yang terpanjat dihari hariku

    walaupun ini terlihat semu
    namun kekuatannya tak dapat kubelenggu
    seolah terus menderu dihatiku
    dengan satu keyakinan yg penuh

    inilah satu kejujuran dari diriku
    yang tergambar dalam kasihsayangku
    yang kurajut dengan kesetiaanku
    dalam ketulusan yang tercipta dihasratku

    ini puisi mbak begitu dalam maknanya
    avatar
    d3sy

    179
    Age : 25
    Lokasi : Tambora
    19.02.09

    Re: Kepada kamu

    Post  d3sy on Sun Feb 22, 2009 8:53 am

    keyla wrote:Semilir angin berhembus menerpa rambutku
    Sampaikan pesan rinduku
    Tanda hati meredam rindu
    Resah di kesendirianku
    Wahai burung beo Nyanyikan laguku ini bukti kasih sayang
    Tulus, ikhlas dan murni
    Hanya kau impian hati, satu dalam seribu
    Jangan bimbang dan ragu
    Cintaku murni dan abadi
    Terimalah sepenuh hati
    Sambutlah dengan cinta tanganku ini
    Kupesankan rindu ini lewat angin berhembus
    Agar kamu mendengar dan merasakannya
    Seperti aku merindukanmu setiap saat dan setiap waktu
    Jangan pernah Kau Ragukan Itu...

    mbak keyla
    apakah mbak melihatnya ragu ?
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  Belldandy on Sun Feb 22, 2009 12:37 pm

    keyla wrote:Semilir angin berhembus menerpa rambutku
    Sampaikan pesan rinduku
    Tanda hati meredam rindu
    Resah di kesendirianku
    Wahai burung beo Nyanyikan laguku ini bukti kasih sayang
    Tulus, ikhlas dan murni
    Hanya kau impian hati, satu dalam seribu
    Jangan bimbang dan ragu
    Cintaku murni dan abadi
    Terimalah sepenuh hati
    Sambutlah dengan cinta tanganku ini
    Kupesankan rindu ini lewat angin berhembus
    Agar kamu mendengar dan merasakannya
    Seperti aku merindukanmu setiap saat dan setiap waktu
    Jangan pernah Kau Ragukan Itu...
    Keylaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa katanya ngak bisa berpuisi.. ini apa???
    hixxx... ternyata cmn aku yg ngak bisa
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  keyla on Sun Feb 22, 2009 1:47 pm

    Belldandy wrote:
    keyla wrote:Semilir angin berhembus menerpa rambutku
    Sampaikan pesan rinduku
    Tanda hati meredam rindu
    Resah di kesendirianku
    Wahai burung beo Nyanyikan laguku ini bukti kasih sayang
    Tulus, ikhlas dan murni
    Hanya kau impian hati, satu dalam seribu
    Jangan bimbang dan ragu
    Cintaku murni dan abadi
    Terimalah sepenuh hati
    Sambutlah dengan cinta tanganku ini
    Kupesankan rindu ini lewat angin berhembus
    Agar kamu mendengar dan merasakannya
    Seperti aku merindukanmu setiap saat dan setiap waktu
    Jangan pernah Kau Ragukan Itu...
    Keylaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa katanya ngak bisa berpuisi.. ini apa???
    hixxx... ternyata cmn aku yg ngak bisa
    Hahahaha Maaf Mbak kemarin malam inspirasi datang begitu aja.. jadi bisa nulis...
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  siongirl on Sun Feb 22, 2009 2:34 pm

    d3sy wrote:
    siongirl wrote:kubalut segenap rinduku untukmu
    kubungkus segenap hatiku bagimu
    kurangakai seluruh cintaku kepadamu
    didalam barisan doa yang terpanjat dihari hariku

    walaupun ini terlihat semu
    namun kekuatannya tak dapat kubelenggu
    seolah terus menderu dihatiku
    dengan satu keyakinan yg penuh

    inilah satu kejujuran dari diriku
    yang tergambar dalam kasihsayangku
    yang kurajut dengan kesetiaanku
    dalam ketulusan yang tercipta dihasratku

    ini puisi mbak begitu dalam maknanya

    makasih d3s.. Very Happy
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  keyla on Sun Feb 22, 2009 2:51 pm

    d3sy wrote:
    mbak keyla
    apakah mbak melihatnya ragu ?
    Waa aku nggak tahu tuh...
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  siongirl on Sun Feb 22, 2009 3:08 pm

    keyla wrote:
    d3sy wrote:
    mbak keyla
    apakah mbak melihatnya ragu ?
    Waa aku nggak tahu tuh...

    ehem..ehem..jgn ragu2 key..semangat!!
    avatar
    SS

    30
    29.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  SS on Fri Feb 27, 2009 8:53 am

    Disaat kamu ingin melabuhkan rindumu padaku
    Tunggu aku dipelabuhan ASmu
    Tempat kita selalu memadu kasih dan rindu
    Tempat menciptakan dunia milik kita berdua
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  TORPEDO on Fri Feb 27, 2009 9:10 am

    SS wrote:Disaat kamu ingin melabuhkan rindumu padaku
    Tunggu aku dipelabuhan ASmu
    Tempat kita selalu memadu kasih dan rindu
    Tempat menciptakan dunia milik kita berdua
    trus aku disuruh kemana mbak?
    avatar
    genit

    138
    Age : 43
    Lokasi : Sunter
    26.02.09

    Re: Kepada kamu

    Post  genit on Fri Feb 27, 2009 9:15 am

    SS wrote:Disaat kamu ingin melabuhkan rindumu padaku
    Tunggu aku dipelabuhan ASmu
    Tempat kita selalu memadu kasih dan rindu
    Tempat menciptakan dunia milik kita berdua


    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  siongirl on Fri Feb 27, 2009 9:18 am

    TORPEDO wrote:
    SS wrote:Disaat kamu ingin melabuhkan rindumu padaku
    Tunggu aku dipelabuhan ASmu
    Tempat kita selalu memadu kasih dan rindu
    Tempat menciptakan dunia milik kita berdua
    trus aku disuruh kemana mbak?

    :lol!: :lol!:
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Kepada kamu

    Post  TORPEDO on Fri Feb 27, 2009 9:22 am

    siongirl wrote:
    TORPEDO wrote:
    SS wrote:Disaat kamu ingin melabuhkan rindumu padaku
    Tunggu aku dipelabuhan ASmu
    Tempat kita selalu memadu kasih dan rindu
    Tempat menciptakan dunia milik kita berdua
    trus aku disuruh kemana mbak?

    :lol!: :lol!:
    sion...
    kita ngungsi kebulan aja yuukkk yg agak ademan, daripada ke matahari puanas...

    Sponsored content

    Re: Kepada kamu

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Jun 22, 2018 10:02 pm