Y3hoo™

Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Apa Itu Dejavu
Enam Cara Beradaptasi di Kantor Baru Icon_minitime1Mon Nov 23, 2020 5:23 am by y3hoo

» Tentang Tisu Magic
Enam Cara Beradaptasi di Kantor Baru Icon_minitime1Wed Jul 17, 2019 7:29 am by jakarta

» Ini 5 Tata Cara Makan Gaya China yang Penting Ditaati
Enam Cara Beradaptasi di Kantor Baru Icon_minitime1Tue Sep 11, 2018 11:37 am by jakarta

» Cara Mengetahui IP address Internet
Enam Cara Beradaptasi di Kantor Baru Icon_minitime1Fri Aug 03, 2018 11:31 am by alia

» Angleng dan Wajit
Enam Cara Beradaptasi di Kantor Baru Icon_minitime1Mon Jul 23, 2018 10:40 am by jakarta

» Penginapan-penginapan Unik dan Recommended di Cikole, Lembang
Enam Cara Beradaptasi di Kantor Baru Icon_minitime1Mon Jul 09, 2018 11:59 am by flade

» Tips Bercinta dari Wanita yang Sudah Survei ke Lebih dari 10 Ribu Pria
Enam Cara Beradaptasi di Kantor Baru Icon_minitime1Thu Jun 21, 2018 2:57 pm by flade

» Cara Menghilangkan Activate Windows 10
Enam Cara Beradaptasi di Kantor Baru Icon_minitime1Fri Jun 15, 2018 2:08 pm by y3hoo

» Selamat Hari Raya Idul fitri 1439 H /2018 M
Enam Cara Beradaptasi di Kantor Baru Icon_minitime1Thu Jun 14, 2018 9:40 am by y3hoo

IKLAN ANDA


    Enam Cara Beradaptasi di Kantor Baru

    ayyu_neoe
    ayyu_neoe


    18
    09.11.13

    Enam Cara Beradaptasi di Kantor Baru Empty Enam Cara Beradaptasi di Kantor Baru

    Post  ayyu_neoe Mon Jun 16, 2014 7:37 am

    Enam Cara Beradaptasi di Kantor Baru 231841_ilustrasi-pekerja-pria-dan-wanita-di-kantor_663_382

    Saat diterima kerja di sebuah perusahaan\', Anda harus bisa membedakan situasi saat dahulu di kampus dengan kerja. Dua hal itu sangatlah berbeda. Anda harus menunjukkan potensi yang ada dalam diri dan sikap yang baik.

    Menjadi pegawai yang baik memang tidak mudah. Ada kalanya saat suasana hati Anda sedang buruk tapi tetap harus bekerja maksimal, profesionalitas harus tetap dijaga.

    Mengutip dari All Women Stalk, berikut adalah tips menjadi pegawai yang baik di tempat kerja baru:

    Bekerja keras
    Salah satu cara untuk menjadi karyawan yang baik dan tetap bertahan adalah bekerja keras di setiap pekerjaan. Bangun pemahaman diri dan tunjukkan pada rekan-rekan kerja bahwa anda bisa bekerja dengan giat.

    Bertahap
    Hafalkan nama teman-teman di kantor Anda, berkenalan dengan mereka. Mungkin tidak harus semua. Bila Anda berada di departemen yang besar, kenali orang-orang yang sering berinteraksi dengan Anda.

    Terima saran dari atasan
    Bila menerima saran dan komentar dari atasan Anda, perhatikan hal itu. Beberapa bulan pertama memang masih proses adaptasi dan pembelajaran. Namun Anda harus tetap belajar dari saran dan komentar yang diutarakan atasan.

    Jauhkan ego
    Tidak mudah membuang ego yang ada dalam diri saat berhadapan dengan pekerjaan. Saat Anda mempunyai ide atau cara untuk perusahaan\' tapi atasan sudah punya cara sendiri, jangan dipaksakan.

    Banyak bertanya
    Banyak bertanya dengan pertanyaan yang bagus menjadi poin tambahan. Anda bisa menunjukkan kualitas diri dengan melakukan hal itu. Jangan takut untuk melemparkan pertanyaan yang mungkin Anda pikir itu adalah pertanyaan bodoh.

    Jujur dan pelihara integritas
    Jujur akan membuat mereka menghormati diri Anda. Terlebih bila Anda mempunyai integritas yang tinggi dalam pekerjaan.


      Waktu sekarang Fri Nov 15, 2024 12:53 pm