Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    tentang kamu

    Share
    avatar
    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 41
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  luv on Tue Mar 24, 2009 9:08 pm

    aku sampai tak bisa berkata kata....


    bagus bgt puisinya,
    terus berkarya gie'
    avatar
    gie

    174
    Age : 37
    05.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  gie on Tue Mar 24, 2009 9:13 pm

    luv wrote:aku sampai tak bisa berkata kata....


    bagus bgt puisinya,
    terus berkarya gie'

    trima kasih luv Smile
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  siongirl on Fri Apr 03, 2009 12:08 am

    kamu dengan pesonamu berusaha merayuku
    kamu dengan semua kebaikanmu berusaha dekat padaku
    kmu dengan semua goresanmu membuatku melambung jauh
    tapi hilang indah kiasmu..
    luruh anggunmu..
    sirna bayangmu
    tersedak aku karena kamu
    tak lagi kulihat pelangimu
    hanya warna kelabu
    avatar
    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 41
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  luv on Fri Apr 03, 2009 1:10 pm

    siongirl wrote:kamu dengan pesonamu berusaha merayuku
    kamu dengan semua kebaikanmu berusaha dekat padaku
    kmu dengan semua goresanmu membuatku melambung jauh
    tapi hilang indah kiasmu..
    luruh anggunmu..
    sirna bayangmu
    tersedak aku karena kamu
    tak lagi kulihat pelangimu
    hanya warna kelabu




    yee..berarti harusnya akhirannya bukan
    'indah pada waktunya' dumz si0n.
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  Belldandy on Fri Apr 03, 2009 1:11 pm

    siongirl wrote:kamu dengan pesonamu berusaha merayuku
    kamu dengan semua kebaikanmu berusaha dekat padaku
    kmu dengan semua goresanmu membuatku melambung jauh
    tapi hilang indah kiasmu..
    luruh anggunmu..
    sirna bayangmu
    tersedak aku karena kamu
    tak lagi kulihat pelangimu
    hanya warna kelabu
    Sion puisinya sedih2 mulu.. beneran lg patah hati ya neng?
    avatar
    anggia

    92
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  anggia on Fri Apr 03, 2009 1:16 pm

    TST...tau sama tau...mmmhhh

    memang sepertinya disini setiap postingan puisi yang timpal timpal an harus direnungkan dan manggut-manggut...TST... 56439 092775
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  MovingBlue on Fri Apr 03, 2009 2:23 pm

    anggia wrote:TST...tau sama tau...mmmhhh

    memang sepertinya disini setiap postingan puisi yang timpal timpal an harus direnungkan dan manggut-manggut...TST... 56439 092775

    manggut-manggut itu bukan TST tp MGT MGT Smile
    avatar
    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 41
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  luv on Fri Apr 03, 2009 2:36 pm

    anggia wrote:TST...tau sama tau...mmmhhh

    memang sepertinya disini setiap postingan puisi yang timpal timpal an harus direnungkan dan manggut-manggut...TST... 56439 092775




    salam kenal ya anggia..
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  siongirl on Fri Apr 03, 2009 10:01 pm

    yee..berarti harusnya akhirannya bukan
    'indah pada waktunya' dumz si0n.[/quote]

    hehheeh..teteup akhirnya pasti indah pada waktunya koq luv..
    itu kan cuman nunggu waktu aja Wink, yang penting sabar n percaya..

    Hati kita g akan hidup kalo belum pernah ngalamin rasa sakit..

    :fann8:
    avatar
    gie

    174
    Age : 37
    05.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  gie on Sun Apr 05, 2009 2:58 am

    semua telah kutuang disini
    di selembar kanvas putih
    yang menjadi pelangi
    kala sapamu menepi
    terhiasi dengan warna warni
    suka duka canda tawa ditiap musim yang berganti
    setiap goresan menjadi lukisan yang terpatri
    diberi sentuhan abstrak yang kadang tak kumengerti
    kesan sedih,kangen,juga happy
    tersketsa setiap hari
    kadang hanya asaku yang tersampaikan didiri
    ketika rinduku menjadi sepi
    atau hanya keluhmu karena duri
    ketika rasamu mendadak pergi
    setiap sempitnya waktu yang diberi
    membuat harganya semakin tinggi
    kadang harus lari..
    kadang juga harus sembunyi
    kadang hanya sendiri..
    dan berteman lamunan sunyi
    mungkin ini yang harus dijalani
    sebuah cinta sejati
    satu ungkap "tanpa pamrih"
    layaknya iman yang sejati
    percaya dalam menanti,
    mengerti arti hadirnya kasih,
    membebaskan untuk menjadi diri sendiri,
    menghargai waktu yang dibagi,
    memberi tanpa mengharap kembali,
    bertahan meski tersakiti,
    dan setia untuk tetap mengasihi.
    0456
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 38
    18.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  MovingBlue on Tue Apr 07, 2009 7:44 am

    berhadapan dengan sepotong fajar
    gerimis menemani di gang itu
    aku teringat bau kulitmu
    yang katanya lebih wangi dari melati
    bahkan helai rambut halus di lenganmu
    aku teringat semua yang pernah kudengar
    kujelajahi dengan kebisuanku
    di luar jendela penuh hiruk pikuk
    tapi yang ada hanya dirimu
    dengan wajah tertunduk pilu
    ketika kusapukan kata di alis mata
    tapi cukupkah itu bagimu
    ketika semakin lirih suaramu
    karena aku menulis puisi
    yang bagimu itu
    menyakitkan...
    avatar
    lovie

    101
    Age : 33
    Lokasi : Paradise Island
    02.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  lovie on Tue Apr 07, 2009 8:31 am

    weh2..lg ga mood melo nich!!!
    hahah..minder..
    aku memundurkan diri dulu yah...
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  siongirl on Thu Apr 09, 2009 12:18 am

    terbayangku kan masa lalu
    ketika kita pertama kali bertemu
    berkumpul dihari-hari yang kelu
    melewati penatnya tubuh dan semu
    seminggu kita lewati ditempat itu
    mencoba menjadi satu
    namun lihat setelah waktu berlalu
    yang ada hanya ragu
    demi gunung itu
    kmu mampu menyibakku
    tapi aku hanya diam dan menunggu
    habisnya masa itu
    semoga kudapat yang baru
    yang terbaik untuk diriku
    avatar
    luna

    74
    09.04.09

    Re: tentang kamu

    Post  luna on Thu Apr 09, 2009 1:15 am

    satu per satu bunga
    ada di tamanmu
    satu per satu jua
    mencoba mempesonamu
    cuma aku saja
    yang masih bertahan
    memendam rasa
    sampai waktu tiba
    avatar
    angel in me

    57
    08.04.09

    Re: tentang kamu

    Post  angel in me on Thu Apr 09, 2009 1:19 am

    Moving Blue wrote:berhadapan dengan sepotong fajar
    gerimis menemani di gang itu
    aku teringat bau kulitmu
    yang katanya lebih wangi dari melati
    bahkan helai rambut halus di lenganmu
    aku teringat semua yang pernah kudengar
    kujelajahi dengan kebisuanku
    di luar jendela penuh hiruk pikuk
    tapi yang ada hanya dirimu
    dengan wajah tertunduk pilu
    ketika kusapukan kata di alis mata
    tapi cukupkah itu bagimu
    ketika semakin lirih suaramu
    karena aku menulis puisi
    yang bagimu itu
    menyakitkan...
    wuih... keren nih... maknanya dalam yah....
    56439
    avatar
    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 26
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: tentang kamu

    Post  KaWaii on Thu Apr 09, 2009 8:48 am

    angel in me wrote:
    Moving Blue wrote:berhadapan dengan sepotong fajar
    gerimis menemani di gang itu
    aku teringat bau kulitmu
    yang katanya lebih wangi dari melati
    bahkan helai rambut halus di lenganmu
    aku teringat semua yang pernah kudengar
    kujelajahi dengan kebisuanku
    di luar jendela penuh hiruk pikuk
    tapi yang ada hanya dirimu
    dengan wajah tertunduk pilu
    ketika kusapukan kata di alis mata
    tapi cukupkah itu bagimu
    ketika semakin lirih suaramu
    karena aku menulis puisi
    yang bagimu itu
    menyakitkan...
    wuih... keren nih... maknanya dalam yah....
    56439



    Puisi2 ya, cini?? :g67:


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.


    01.01.70

    Re: tentang kamu

    Post   on Thu Apr 09, 2009 8:52 am

    KaWaii wrote:
    angel in me wrote:
    Moving Blue wrote:berhadapan dengan sepotong fajar
    gerimis menemani di gang itu
    aku teringat bau kulitmu
    yang katanya lebih wangi dari melati
    bahkan helai rambut halus di lenganmu
    aku teringat semua yang pernah kudengar
    kujelajahi dengan kebisuanku
    di luar jendela penuh hiruk pikuk
    tapi yang ada hanya dirimu
    dengan wajah tertunduk pilu
    ketika kusapukan kata di alis mata
    tapi cukupkah itu bagimu
    ketika semakin lirih suaramu
    karena aku menulis puisi
    yang bagimu itu
    menyakitkan...
    wuih... keren nih... maknanya dalam yah....
    56439



    Puisi2 ya, cini?? :g67:
    Tempat mangkalnya penyair ma punjangga :fann2:
    avatar
    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 26
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: tentang kamu

    Post  KaWaii on Thu Apr 09, 2009 8:57 am

    Shinra wrote:
    KaWaii wrote:
    angel in me wrote:
    Moving Blue wrote:berhadapan dengan sepotong fajar
    gerimis menemani di gang itu
    aku teringat bau kulitmu
    yang katanya lebih wangi dari melati
    bahkan helai rambut halus di lenganmu
    aku teringat semua yang pernah kudengar
    kujelajahi dengan kebisuanku
    di luar jendela penuh hiruk pikuk
    tapi yang ada hanya dirimu
    dengan wajah tertunduk pilu
    ketika kusapukan kata di alis mata
    tapi cukupkah itu bagimu
    ketika semakin lirih suaramu
    karena aku menulis puisi
    yang bagimu itu
    menyakitkan...
    wuih... keren nih... maknanya dalam yah....
    56439



    Puisi2 ya, cini?? :g67:
    Tempat mangkalnya penyair ma punjangga :fann2:


    WEkz?!
    Kita salah alamat ne..
    Cabut...!!!! :yuka12:


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  siongirl on Sun Apr 12, 2009 11:43 pm

    tersentak aku dengan teriakmu
    untuk apa??
    hmm..semakin kesini
    kutahu siapa dirimu
    hilang biasmu
    aku kelu
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 40
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: tentang kamu

    Post  mamarose on Mon Apr 13, 2009 1:43 am

    siongirl wrote:tersentak aku dengan teriakmu
    untuk apa??
    hmm..semakin kesini
    kutahu siapa dirimu
    hilang biasmu
    aku kelu

    Waduh siapa yang berani bentak sion?
    Sini mama bantuin pukul pake penggorengan yah...

    Ayo sion bilang siapa yang nakal?

    Hehehehe
    avatar
    luv
    Moderator Sastra

    525
    Age : 41
    Lokasi : depok-jawa barat ID
    01.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  luv on Mon Apr 13, 2009 2:59 am

    wakakakkkkkk...
    avatar
    nindy

    275
    Age : 37
    Lokasi : Grage
    02.03.09

    Re: tentang kamu

    Post  nindy on Mon Apr 13, 2009 7:13 am

    Kamu, semua cerita tentangmu selalu menyakitiku

    Kamu, pesonamu silaukan mata hatiku

    Kamu, cintamu sejukkan hatiku

    Kamu, maafmu sadarkan diriku
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 35
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  Belldandy on Mon Apr 13, 2009 8:29 am

    mamarose wrote:
    siongirl wrote:tersentak aku dengan teriakmu
    untuk apa??
    hmm..semakin kesini
    kutahu siapa dirimu
    hilang biasmu
    aku kelu

    Waduh siapa yang berani bentak sion?
    Sini mama bantuin pukul pake penggorengan yah...

    Ayo sion bilang siapa yang nakal?

    Hehehehe
    Butuh tenaga tambahan gak??
    Aku paling demen nih mukul2 pake penggorengan
    wakakakkaka Very Happy
    avatar
    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 26
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: tentang kamu

    Post  KaWaii on Mon Apr 13, 2009 9:14 am

    Belldandy wrote:
    mamarose wrote:
    siongirl wrote:tersentak aku dengan teriakmu
    untuk apa??
    hmm..semakin kesini
    kutahu siapa dirimu
    hilang biasmu
    aku kelu

    Waduh siapa yang berani bentak sion?
    Sini mama bantuin pukul pake penggorengan yah...

    Ayo sion bilang siapa yang nakal?

    Hehehehe
    Butuh tenaga tambahan gak??
    Aku paling demen nih mukul2 pake penggorengan
    wakakakkaka Very Happy

    Ikut juga... :fann2:
    :nakal2: :nakal2: Ne..
    Heh3.. Tongue


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: tentang kamu

    Post  keyla on Fri Apr 17, 2009 11:21 pm

    tentang kamu ya aduh apa ya... kamu tuh siapa nih aku bingung...
    biar deh asal isi

    Kamu wah nggak ada yang keluar dari kepalaku
    Nggak ada ide maaf :king1:

    Sponsored content

    Re: tentang kamu

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Jun 22, 2018 9:51 pm